Selasa, 31 Agustus 2010

Kumpulan SMS Ucapan Lebaran dan Ucapan Idul FItri


Tidak terasa sebentar lagi lebaran akan datang, pada bulan September mendatang kita sudah merayakan idul fitri, dimana hari itu merupakan saat yang tepat untuk mengucapkan selamat idul fitri, dan kadang-kadang kita kehabisan koleksi kata –kata untuk mengucapkan selamat labaran buat teman-teman kita yang ada dijauh disana, maka Kumpulan SMS lebaran | SMS idul Fitri | SMS Ramadan ini bisa membatu teman-temen sekalian,
Kali ini saya akan mencoba membantu teman-teman untuk meberikan Kumpulan SMS lebaran | SMS idul Fitri | SMS puasa, dimana saat idul fitri kita biasanya memberikan ucapan lewat sms, yang sekarang ini menjadi tred, meskipun kartu ucapan lebaran juga kadang masih ada yang memakainya akan tetapi, SMS Ucapan selamat lebaran menjadi hal yang sangat mudah dilakuakan orang saat ini.
Dan berikut ini koleksi / kumpulan sms lebaran atau ucapan selamat idul fitris maupun kumpulan sms ramadhan atau sms puasa untuk teman-temen semua:
==================================================
The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah
The God of Merciful and the Beneficent

==================================================
Bryan Adams said “Please Forgive Me……”
Rio Febrian said “Ooo…. Maaf, maafkan diriku….”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2004…”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku…”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word…”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya
nggak sopan..”
I said “Minal Aidin wal faizin..”

=====================================
teruntuk semua nya
diri ini hanyalah manusia biasa
yang tak luput dari segala khilaf dan dosa
serta prasangka
di penghujung bulan yang penuh berkah ini
saya selaku pembuat onar serta kesalahan
memohon maaf atas segala perilaku, ucapan, tingkah laku serta prasangka baiik yang disengaja maupun ngga
semoga amal ibadah kita di bulan yang penuh berkah ini diterima oleh Nya dan semoga kita kembali di pertemukan dengan bulan yang penuh berkah ini.
===================================
11 bln banyak kata sudah di ucapkan
dan dilontarkan tak semua menyejukan
11 bln banyak prilaku yang sudah dibuat
dan diciptakan tak semua menyenangkan
11 bln banyak keluhan, kebencian, kebohongan
menjadi bagian dari diri
Mari kita memaafkan, mohon maaf lahir dan batin
========================================
jika jemari tak mampu berjabat,,
saat batin kotor ini rindu, akan k’ikhlasan maaf..
hanya lewat pesan ini,
jemariku b’silaturahmi,,
Minalaidzinwalfaidzin
Mohon maaf lahir batin..
==========================
K4sih, jG4nL4h KaMu B3rJalAn di DeP4nKu, K4rNa aKu T4K KuaSa iKuTi L4nGkaHmU..
J4nGan PuL4 KaMu BeRJaL4n di BeL4KanGkU, ‘kU TaK PaNtaS MeNjadI PaNuTan-Mu,
TaPi…. MaRiLaH KiTa BeRJaLaN BeRiRiNgaN, BerGandEnGan TanGaN-MenYoNgSonG HarI EsUk PeNuH KaSih dAn RidHo ILLaHi….

================================================
Walaupun Hati gak sebening XL dan secerah MENTARI. Banyak khilaf yang buat
FREN kecewa, kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa dan kita
semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya yang selalu membuat kita HOKI
dalam mencari kartu AS selama kita hidup karena kita harus FLEXIbel untuk
menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini…dan semoga
amal kita tidak ESIA-ESIA.. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
=========================================
Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan…yang tak luput dari ke khilafan mohon maaf lahir dan Batin..Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu..amin….
=======================================
anak melayu mengail ikan,perahu berlabuh ditengah lautan,sambil menunggu dtgnya ramdhan jari ku susun mohon ampunan,selamat menyambut bulan suci ramadhan bagi semua umat muslim..
==================================
sobAT2 que se tanah air, marilah sama2 kita persiapkan diri menuju Bulan Penuh Rahmat Berkah AmPuNaN,,, Mari Saling Memaafkan Segala KesalaHaN dan KeKhiLaFan AgaR PenUh MaKnA dlm Menyemai Keiklasan, MeMuPuK KeSaBaRaN, MeNuMbUhKaN SeMaNgaT IbAdAH GuNa MeMeTiK “KEMENANGAN BESAR”…. Insy4JJ1.
MaRhAbAN ……………Ya…………..RaMaDhaN………..
(salam Persaudaraan Dari Aceh)
==================================
Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa…..,ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari – hari itu.
agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan ….
mari kita sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kita.
Marhaban Yaa Ramadhan………………
==========================
tak terasa satu tahun telah terlewat kan kini ia mengunjungi kita lagi Ramadhan Yamarhaban Bulan Penuh Berkah, Bulan Penuh Rahmad, Bulan Penuh Ampunan ……. Sungguh mualia Bulan Suci Rahmadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa …
===============================
Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami,
harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang e-mail ini.
Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang,
saya mohon maaf lahir dan bathin….
========================================
Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya,
Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA&TOBAT lah obatnya,
Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya,MOHON MAAF LAHIR&BATHIN,SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.
=====================================
Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah
Bila salah & Khilaf telah terjadi maka Mohon Maaf
Lahir & Batin atas kesalahan,
“Marhaban Ya Ramadhan”
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh mahrifah
=================================
jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung,jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman……..
marhaban ya ramadhan…………….
selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin
===================================
gersang bumi tanpa hujan..gersang akal tanpa ilmu,,gersang hati tanpa iman..gersang jiwa tanpa amal..
marhaban ya ramadhan…………….
selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin
=======================================
Ya Allah……
Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan
Hiasi hatinya dengan kesabaran
Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan
Perindalah fisiknya dengan kesehatan
Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan
Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam
Marhaban Ya Ramadhan,,,,,,,,
Mohon maaf lahir dan bathin…..
====================================
SEIRING TERBENAM MENTARI DI AKHIR SYA’BAN,
TIBALAH KINI BULAN RAMADHAN,
PESAN INI SEBAGAI GANTI JABAT TANGAN UNTUK
MOHONKAN MAAF DAN KEKHILAFAN.
MARHABAN YA RAMADHAN.
===============================
Gelap malamMU ku terjaga, karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU, kusambut pemberianMU , dengan harapan kudapat keridoanMU……..
Slama menunaikan Ibadah Puasa……
================================
Manusia tak pernah Luput dari salah dan hilap
karena manusai bukan mahkluk yang sempurna
di bulan
yang suci ini mari kita bermaafan
agar tak ada dendam dan rasa dengki
marhaban ya ramadhan
mohon maaf lahir batin
===============================
Matahari berdzikir,
angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
=====================================
Hidup ini hanya sebentarlagi
bentar marah,bentar ketawa
betar berduit,bentar boke
bentar senang,bentar susah
ooo ye…bentar lagi bulan puasa
met ramadhan…mohon maaf lahir bathin
===============================
Tiada kemenangan tanpa zikrullah
tiada amal tanpa keikhlasan
tiada ampunan tanpa maaf dari sesama
marhaban ya ramadhan..
============================
fajar ramadhan segera menghampiri dunia, se lembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1429 H semoga amal kita diterima disisi Alllah SWT..Amiiin…
=============================
Marhaban ya Ramadhan,
semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)
mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum)
serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan
MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat)
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
================================
tiada kata yang dapat terucap
hati merasa malu
dalam kalbu q bisa menjerit tuhan,
batin menangis,
betapun dosa itu
q yakin KAU maha pengampun
saat aku sedih
hanya padamulah aku cerita
saat aku marasa sendiri
aku yakin kaupun bersamaku
tuhan
aku rela saat ini jika harus menghadapmu
jika ITU LEBIH BAIK
ridhoMUlah yang senantiasa q harap
maafq tuhan
maafq wahai smua hamba allah yang ada dialam fana ini
=================================
marhaban ya ramadhan….
termenung ku sejenak
mengingat akan keselahanku yang lampau
andai kalian smua ada disini sobat
maafku trucap dari hati yang paling dalam..
maafin ya… smua kesalahanku
=============================
he poro menungso.
jaman wis ra toto
ati wis angel ditoto
maksiat nang kene kono
wis podho kakehan duso
alhamdulillah wulan poso wis teko
ayo podho elingo marang gusti kang kuoso
marhaban ya syahru romadhon
=============================
jadiKaN raMaDhan iNi sEbagai aWaL peRubaHan dAlam diRi ini,,,suCikaN jiWa yang TlaH beRlumuRan Dosa n KhiLaf,,,maRhaBan ya RamadHan,,,,,
==========================
anak kodok makan ketupat,,makan ketupat sambil melompat,,kita ketemu tak sempat lewat lewat sms pun no what what..
==========================
MarHaban ya Ramdhan…Telah terbuka gerbang Rajab,Terbentang jalan Sya’ban mari kita bersiap menanti hampran taman “Ram4Dhan” selamat melangkah memasukinya.. bulan yang penuh ujian semoga kita berhasil memenangkannya .. MOHON MAAF LAHIR & BATHIN,
=============================
CINTA datang tanpa di duga,
KASIH SAYANG datangnya tanpa terasa,
HATI berkata tanpa dusta,
“datangnya bulan RAMADHAN adalah RAHMAT, marilah kita menyambut BULAN ini dengan CINTA dan KASIH SAYANG….”
===============================
Puasa mengambil jarak dengan dunia
agar manusia tidak jadi budaknya
karena dunia adalah permainan
bermegah-megah dengan bangunan
berbangga-bangga dengan kekayaan
semua itu dapat melalaikan.
Padahal manusia hanyalah pengembara
saat mati hartanya tak akan dibawa
hanya amal-saleh yang ikut serta
Yang ada disisi manusia akan sirna
Yang ada di sisi Allah abadi selamanya.
================================
Puasa menahan hasrat atas harta
agar tidak senantiasa memikirkannya
merasa cukup atas pemberian-Nya
mensyukuri semua nikmatnya
Merasa cukup bukan berarti manusia tak berharta
Bisa saja dia memiliki pulau harta
namun pikirannya tak disibukkan harta benda
karena harta hanya bersemayam di tangannya
dan tak pernah sanggup menaklukkan hatinya.
Puasa melatih diri bebas dari ikatan harta
agar jiwa manusia bebas dari penjajahan dunia.
Barangsiapa mempertuhan harta
dia akan menjadi budak dunia
Barangsiapa mengabdi pada Allah
dunia akan merangkak jadi budaknya
Sebentar lagi taman puasa akan datang
dihiasi bunga-bunga kebajikan
dilindungi hamparan rumput sedekah
disejukkan kolam ringan tangan pada sesama
Siangnya dihangatkan indahnya matahari menahan nafsu
Malam harinya diterangi rembulan sholat malam
Bukankah hidup terasa begitu indah di raja segala bulan?”
(zahra)
======================================
dgn iklas aku mohon ma’af untuk kata2 yg tak terjaga
,,janji yg tarabaikan n’ perbuatan yg pernah menyakitkan
hati yg berprasangka &sgla khilaf aku,,
mohon iklas mu memaa’kan aku,,
agar jiwa raga ini siap dlm menyambut
datangnya ramadhan…****marhaban ya ramadhan…***
==================================
Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.
eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT pUaSa Ya!
================================
KeMbAn9 meLaTi sun9guhLah iNdAh,, DiTeN9aH haLaMaN jadi hiaSan,,haRum RamadHan TerCium Sudah,, SaLaH dAn KhiLaf moHon DimaaFkan,,..,,
==============================
SnYuman ManiS TeRLihat bAh9ia,, uTk mNyAmBuT bLan RaMaDhAn,, Q mNuSiA y9 Tak LuPuT dR DoSa,, MhOn mAaF yAa… dR s9aLa KhiLaF n sLaH y9 Q PnYa,, ” MiNaL aiDiN waL fA idZin ” MhOn MaAf LaHiR n BaThiN…,,…
============================
JALAN2 DI KOTA SEMARANG, BELI JAJAN RASA UDANG
JAGA HATI JGN SAMPAI GARANG, APA LAGI PACARAN DI JALAN
=============================
Mata kadang salah melihat……..
Mulut kadang salah berucap……
Hati kadang salah menduga…….
Kaki kadang salah melangkah…..
Tangan kadang salah berbuat…..
Telinga kadang salah mendengar…..
Nah lho…!!! banyak bener yee salah ane???
Ma2pin yee……….
Marhaban Yaa Ramadhan,,,,,,,
===========================
seti2k tinta jadi noda,
seti2k salah jadi dosa
bulan penuh berkah segera tiba
mari tekun ibadah di bulan puasa
marhaban ya ramadan,sambutlah dengan senyuman
==========================
Mpok rOGAYE Tibe2 kye
TeMen2 smUe Met puAse Yeee…….
Soto TumpAh Hrus dIelaPin
Klo aDa Slan Moon DimAAfin
ZiDan SukA DanDan
MarHaban Ya rAmaDhan,
=========================
Saudaraku…. ketahuilah, Hidup hanya sekali, Islam-pun cuma satu-satunya Agama yang diridhai disisi Allah. maka, matilah hanya untuk Islam, smoga kita mendapat Rahmat dan Rahim-Nya.
===================================
Kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi, kalau tidak ada sumur, mandi aja di kamar mandi. Kalau ada khilaf/dosa yang ku perbuat, baik di sengaja maupun tidak, mohon dimaapin yaa.. pliiizzzz…!!!!!! (-:
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1429 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
================================
Apabila ada langkah yang membekas lara,…..
Apabila ada kata yang merangkai dusta,
dan ada tingkah yang pernah menoreh luka ……
dibulan ampunan ini mahon dibukakan pintu maaaf Sedalam2nya
Selamat Idul Fitri
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
==================================
Masih ada salah yang tersirat,terucap dan terlakukan
Dibulan Penuh ampunan ini.
Mohon Dimaafkan,……
Karna Sesungguhnya “Tiada Manusia Yang t
ak Luput dari Salah,Tiada manusia yang sempurna,Dan ………….
Sesungguhnya Kesempurnaan itu Hanyalah milik Allah SWT.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1428 H
Raih Kemenangan dan Kembali Kefitrah.
Minal Aidhin Walfaidzin,Mohon Maaf Lahir dan Bathin
====================================
buah durian dikerat-kerat,keratnya pakai tali
kawan makan ketupat,ketupat yang wangi
ayo kawan berjabat erat,eratkan tali silahturahmi.
opor ayam tape ragi
kue nastar kue betawi
mpo aye org awam,aye mohon dimengerti
klo aye sempat kasar atawe berani,,,,,,,,,mohon diampuni
===========================================
kagem sedoyo kemawon………kulo namung sakdermo lare awon bade mungel… menawi lampah ingkang awon lan sifat mboten pitados wonten ing manah…soho tumindak glenyengan….dipun angapuro..ingkang ageng sanget……
mbok bilih Gusti Pangeran …sampun mitrahaken manungso..kedah mengaten…mugi wonten ing dinten riyoyo meniko sageto sami ngadahi sipat welas asih lan jembar manah…kangge sangu wonten ing akherat mbenjang…nuwun……”SUGENG RIYADI 1SYAWAL 1428″ pareng……
====================================
sunset ramadhan beranjak pergi……………
berganti fajar syawal di pagi hari.
membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan….
menebar berkah di hari kemenangan.
Met Idul Fitri 1428 H
Mohon maaf lahir & bathin buat semua sdra ‘q di Indonesia………………
======================================
Harta paling berharga adalah sabar. Teman paling setia adalah amal. Ibadah paling indah adalah ikhlas. Identitas paling tinggi adalah adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf atas segala khilaf

==================================
terkadang cinta, membuat orang berubah total. terkadang cinta juga
membuat orang jadi sakit hati. mungkin terucap kata2 maniz. terkadang berujung pedih.maaf hatiku bila hatimu tersinggung dari kata2 ku.
met lebaran ya.
=======================================
Orang ganteng orang jelek.
gue ganteng elo jelek.
lebaran dah dateng
so maafin gw jek
=========================
ti@da kaTa seindah ziQir,,
tiAda h@ri seindah h@ri yG fitri ni,,
izinkan k2 tangan bersimpuh maAf,,
4tas lisan yG tak terjaga,,
janji yG terabaikan,,
hati yG berprasangka,, &
sik@p yG pernah mnYakitkan.
Minal ‘Aidin Walfaizin,,moHon maAf lahir & b@Thin
==============================
haRi dMi hari tLah d rasakn,,
mingGu dMi mingGu tLah terlewati,,
buLan dMi buLan tLah d lalui,,
taHun dMi taHun tLah berGanti.
seiring berjalan nY waKtu,,
sGala nY bSa tRjadi.
mungkin d jLn iTu pernah tRjadi ke khilafan / kSalahan.
naMun tak ada sLh nY qT saLing mMaafkan d hari yG fitri ni,,
miNal aidin walfaizin,,moHon maAf lahir bathin.
mEt hari raya iDul fitri 1428 H.
==================================
Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin

Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.”

Diambil dari berbagai sumber, semoga kumpulan sms lebaran / ucapan selamat idul fitri ini bermanfaat bagi teman-teman semuanya, dan bisa khusuk saat saling bermaaf-maafan, dan kembali ke fitri. SALAM JEMY MEDIA PALOPO.

Senin, 30 Agustus 2010

Ganasnya Film Piranha 3D


Jika Anda menyukai film horor serta film-film penyerangan terhadap manusia yang dilakukan oleh hewan buas, seperti film JAWS, Python, Anaconda, maka saya yakin Ana juga akan menyukai film ini, PIRANHA, ikan ganas karnivora dengan mata bersinar, gigi tajam, dan seolah-olah mereka terlihat tersenyum saat memakan mangsanya.

Dikisahkan terdapat satu kota kecil dipinggiran danau Victoria, dimana setiap setahun sekali terdapat satu festifal yang diberi nama “Spring Break Fashion”, festival ini menggambarkan luapan kegembiraan anak kuliahan dalam menginvasi danau Viktoria di penguhujung musim panas.

Tepat sebelum festival di buka, terjadi gempa kecil di daerah tersebut. Tak disangka gempa ini membawa dampak yang begitu dashyat, yaitu terciptanya lorong di dasar danau yang menghubungkan gua yang terdapat di bagian bawah danau yang dihuni banyak piranha purbakala, piranha-piranha ini mendiami gua yang ada di dasar danau lebih dari 2 juta tahun lamanya, ikan-ikan ini akhirnnya bisa menemukan jalan keluar menuju ke danau Victoria.

Seperti yang bisa Anda duga maka dari sini penyerangan piranha pun dimulai, pesta setahun sekali yang banyak diikuti para remaja itu pun seolah-olah menjadi prasmanan besar bagi piranha, satu demi satu korban berjatuhan, dan seperti biasa diceritakan terdapat seorang pemuda bersama gadis idamanya yang terlibat dalam peristiwa itu berusaha menyelamatkan diri dari incaran piranha.

Banyak orang yang mengagumi versi 3D dari film ini, kita dibawa seolah-olah berada di tengah-tengah TKP, merasakan pergerakan piranha yang mengincar keberadaan kita, dan adakalanya kita disuguhi dengan loncatan darah yang keluar dari tubuh korban.

Terlepas dari 2D atau 3D, saya rasa film ini masih layak untuk ditonton bersama teman, itung-itung menguji spot jantung kita di penghujung bulan Ramadhan ini.
UNTUK DOWNLOAD FILM INI KLIK DISINI!!
Tkp video

Trik Bercinta di Bulan Puasa


Bagi umat Islam, Ramadan adalah bulan mulia untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya. Bagi sebagian orang, aktivitas seksual pada bulan ini dihindari, terutama para wanita.

Berbagai alasan seperti tidak ingin menodai bulan Ramadan, kelelahan menyiapkan makanan berbuka dan sahur atau ingin sepenuhnya beribadah. Bulan Ramadan bukan berarti pasangan suami-istri juga harus berpuasa dari seks.

Seperti dikutip dari Islamqa, hubungan intim suami-istri haram dilakukan pada siang hari. Jika pasangan melakukannya di siang hari, ada kafarat (denda) yang harus dijalani yakni memerdekakan seorang budak, jika tak memungkinkan berpuasa dua bulan berturut-turut atau memberi makan 60 orang fakir miskin.

Sementara hubungan seksual suami-istri diperbolehkan dilakukan malam hari hingga awal fajar.

Beberapa tips agar aktivitas bercinta tetap berjalan lancar selama Ramadan:

1. Lakukan dengan niat ibadah

Melakukan hubungan seks pada malam hari saat Ramadhan justru berpahala, karena termasuk ibadah. Karena itu, jangan terbebani dan lakukanlah dengan hati senang dan ikhlas. Anda berdua akan lebih menikmatinya.


2. Atur waktu

Pintar-pintarlah mencari waktu yang tepat melepaskan hasrat karena waktu yang relatif sempit selama Ramadan. Setelah berbuka di sore hari hingga tarawih, Anda masih punya waktu beberapa jam hingga masuk waktu sahur. Manfaatkan waktu ini untuk bermesraan dengan pasangan.

3. Lakukan seks kilat

Selama berpuasa, kita harus menjaga agar fisik tidak lemah di siang hari. Apalagi jika kedua pasangan sama-sama bekerja. Jika selama ini durasi seks bersama pasangan lebih lama, usahakan lakukan lebih cepat, agar tenaga tak terkuras. Rasa malas karena harus mandi besar bisa dikurangi dengan mandi air hangat agar tak kedinginan.

4. Saling mengerti

Anda dan pasangan harus memiliki pikiran yang selaras, tanpa ada keinginan memaksakan kehendak atau menang sendiri. Bila salah satu dari pasangan enggan, pasangan lainnya harus mengerti. Jika hubungan intim suami-istri dilakukan dengan cinta, selain pahala, pasangan bisa menghapuskan dosa-dosa. sumber : VIVAnews

Dinosaurus Jenis Baru Ada di China


ILMUWAN China mengidentifikasi dinosaurus jenis baru yang fosilnya ditemukan di kota Zhucheng Provinsi Shandong timur, China. Dinosaurus tersebut adalah jenis ceratops (muka bercula) yang tidak pernah ditemukan sebelumnya.

Fosil-fosil itu diangkat dari pada awal 2008 di kota yang sejak 1960-an kerap ditemukan dinosaurus Cretaceous. "Namun identifikasinya baru dilakukan saat ini," kata Xu Xing, periset kenamaan dinosaurus dari akademi Ilmu Pengetahuan China (CAS).

Ia menyebut dinosaurus jenis baru ini sebagai Sinoceratops Zhuchengensis dengan tengkorak sepanjang 180 cm dengan lebar 105 cm. "Dinosaurus itu memiliki cula sepanjang 30 cm di wajah dan sedikitnya 10 lekuk cula-cula lebih kecil di atas kepala," jelasnya.

Ceratops adalah dinosaurus pemakan tanaman dari akhir periode Cretaceous lebih dari 65 juta tahun lalu. Ceratops yang paling terkenal adalah triceratops, herbivora besar dengan berat lebih dari 10 ton. Penemuan di Zhucheng ini diperkirakan akan mengubah teori soal transisi morfologi dinosaurus. Penemukan terakhir ini dinilai mengaburjkan perbedaan dua jenis ceratops. (Xinhua/OL-04)

Jumat, 20 Agustus 2010

HEBOH VIDEO MALAIKAT DI ATAS KA'BAH BIKIN GEGER FACEBOOK DAN YOUTUBE


Video malaikat di atas Ka'bah bikin geger Facebook dan Youtube ? Duh.. jangan gosip donk..!! Tapi beneran lho, video malaikat di atas Ka'bah ini benar-benar bikin heboh. Saat ini saja sudah banyak orang yang memperbincangkannya, belum lagi Videonya yang diUpload lewat Youtube "Angel 2008 (real photo)"... sampai dengan artikel goceng ini terbit yang melihat video malaikat di atas Ka'bah atau Angel 2008 (real photo) tersebut sudah mencapai 435.184 orang...

Video yang menyebar di akun Facebook itu diambil oleh amatiran pada tahun 2008. Awalnya, pemilik kamera hanya menyorot gambar seorang pria, namun di belakang pria tersebut muncul semacam sinar putih yang melayang di langit.

Saat diperbesar, siluet putih ini tampak menuju ke arah Ka’bah. Tidak hanya itu, ada beberapa potongan gambar yang memperlihatkan sosok berputar di sekitar Masjidil Haram dan selanjutnya turun di atas Ka’bah.

Dari Informasi yang terakhir didapat, Video yang menampilkan siluet putih di langit Masjidil Haram dan disebut malaikat turun di Ka'bah dinilai hanya pantulan dari cahaya kamera.

Namun siluet cahaya yang terlihat turun di Ka'bah itu dinilai berasal dari refleksi sinar dari kamera.

“Saat sorotan kamera ke atas, muncul cahaya. Namun saat mengarah ke bawah, cahaya jadi hilang,” kata seseorang dengan akun muhdzulhusmi menulis di halaman komentar situs YouTube.

Beberapa orang juga menilai penampakan itu sekadar refleksi cahaya di kamera. “Coba Anda mengarahkan kamera ke matahari kemudian pindahkan ke arah berbeda. Anda akan menemukan efek yang sama,” kata seseorang dengan akun tabbaci.

Akan tetapi, untuk kebenaran dan keabsahan video tersebut belum ada komentar dari kalangan ulama dan pakar IT.
Untuk download videonya KLIK DISINI..!!

Minggu, 15 Agustus 2010

Sony Alpha 850 Full Frame 24 MP




Hadir, kamera Sony Alpha 850 Full Frame 24 mega pixel dengan kemampuan hampir kembar dengan kakaknya Sony A900 yang sudah sangat terkenal dengan kualitas ketajaman dan warnanya yang sangat indah dan natural. Sony A850 Dengan Spefikasi:

* Ultra-high resolution 24.6 effective megapixel 35mm full-frame CMOS sensor with Exmor™ technology plus on-chip A/D conversion and dual noise reduction for flawless, detail packed images
* Ultra-bright optical pentaprism viewfinder with 98% field coverage
* Advanced new Dual BIONZ image processor utilises performance of 24.6 effective megapixel full-frame sensor for ultimate imaging performance
* SteadyShot INSIDE optical image stabilisation offers 2.5-4.0 steps anti-shake performance with Sony a-mount lenses or Konica Minolta a-mount lenses
* 3fps continuous shooting at full resolution 24.6 megapixels
* Photo quality 3.0-inch Xtra Fine 921k dot resolution LCD screen for critical shot evaluation
* Fast, high-accuracy 9-point centre cross AF with 10 focus assist points and F2.8 sensor
* Rugged magnesium body with aluminium alloy chassis and controls sealed against dust and moisture
* High sensitivity up to ISO6400 (in expanded ISO range) with high-ISO noise reduction for clearer low-light shooting
* Secondary top-mounted display panel
* Evolved D-Range Optimiser delivers beautifully balanced exposures with rich shadow and highlight detail, especially in backlit situations
* Intuitive Quick Navi display for fast, easy access to camera settings
* Intelligent preview gives immediate feedback of adjustment settings
* High-capacity InfoLITHIUM battery allows up to 880 shots between charges (using viewfinder) with % display of power remaining (CIPA measurement)
* Dual anti-dust system protects sensor during lens exchange
* User replaceable high quality focusing screens (option) in L-type (grid pattern) and M-type (super spherical acute matte)
* HDMI™ output for viewing on HD Ready display plus PhotoTV HD mode for optimised Full HD images on compatible BRAVIA television
Kartu Garansi INTERNASIONAL, No. Seri Body: 2380061, Made in Japan.
untuk info lebih lanjut..KLIK DISINI...

Kamis, 12 Agustus 2010

Misteri batu bergerak Death Valley




Di timur pegunungan Panamint di wilayah Death Valley National Park, California, ada sebuah tempat yang disebut Racetrack Playa. Letaknya 3.708 diatas permukaan laut, panjangnya 2,8 mil dan lebarnya 1,3 mil. Tampat ini memiliki posisi hampir sama tinggi dari ujung utara ke ujung selatan. Ujung utara hanya lebih tinggi 5 cm dari ujung selatan. Di tempat inilah salah satu fenomena misterius yang membingungkan muncul. Batu-batu yang bergerak dengan sendirinya.



Playa berarti danau kering. Ketika periode hujan lebat, curahan air akan turun dari gunung terdekat masuk ke Playa dan membentuk sebuah danau dangkal yang berumur pendek. Saat cuaca berubah menjadi panas, kumpulan air dangkal tersebut menguap dan meninggalkan lapisan lumpur yang tipis dan lembut.

Ketika lumpur itu mengering, ia mulai mengerut dan memecah membentuk mosaik-mosaik yang indah. Dan di tempat inilah fenomena aneh tersebut terjadi.

Sepertinya ketika tidak ada yang melihat, batu-batu dolomite yang terpecah dari tebing bergerak dengan sendirinya berjalan melintasi permukaan danau yang kering. Batu-batu itu meninggalkan jejak yang terlihat dengan jelas diatas permukaan tanah, satu-satunya bukti yang menunjukkan bahwa mereka benar-benar bergerak.

Fenomena ini sebenarnya telah diketahui lebih dari seratus tahun yang lalu oleh para penjelajah dan penambang emas. Namun penelitian yang lebih serius baru dilakukan pada tahun 1948. Sampai hari ini, fenomena ini masih belum dapat dijelaskan dengan memuaskan.
Ada dua teori utama mengenai penyebab fenomena ini. Yang pertama mengatakan penyebabnya adalah lapisan es tipis diatas permukaan tanah. Sedangkan teori satunya lagi mengatakan penyebabnya adalah kelembaban dan angin.

Yang pasti semuanya sepakat bahwa bukan manusia penyebabnya karena jejak kaki manusia tidak pernah terlihat di permukaan tanah.

Selasa, 10 Agustus 2010

Polisi tetapkan Ba’asyir tersangka & dijerat pasal hukuman mati


Jakarta–Polisi akhirnya resmi menetapkan Amir Jamaah Anshorut Tauhid (JAT) Abu Bakar Ba’asyir sebagai tersangka. Polisi menjerat Ba’asyir dengan UU Terorisme.

“Terhadap ustadz ditetapkan sebagai tersangka dengan pasal 14 jo pasal 7, 9, 11, dan atau pasal 11 dan atau pasal 15 jo pasal 7,9, 11 dan atau pasal 13 huruf a, huruf b, huruf c UU No 15 tahun 2003 tentang pemberantasan tindak pidana terorisme,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Edward Aritonang di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Selasa (10/8).

Pasal yang dikenakan pada Ba’asyir adalah pasal hukuman mati. Ba’asyir dinilai terlibat mulai dari perencanaan, pelatihan, dan tindakan aksi teror.

“Dan nanti akan bisa kita ikuti dalam persidangan. Bagaimana proses tadi bisa kita ungkapkan bukti-buktinya,” imbuh Edward.

Misteri Hujan Berwarna di Kerala india



Tidak ada yang mengerti apa yang sedang terjadi, Pada saat itu, 25 Juli 2001, hujan lebat dengan air berwarna merah menghujani negara bagian Kerala di India. Hujan itu berlangsung hingga September 2001.

Lebih dari 500.000 meter kubik air hujan berwarna merah tercurah ke bumi. Pada mulanya ilmuwan mengira air hujan yang berwarna merah itu disebabkan oleh pasir gurun, namun para Ilmuwan menemukan sesuatu yang mengejutkan, unsur merah di dalam air tersebut adalah sel hidup, sel yang bukan berasal dari bumi !

Hujan yang pertama jatuh di distrik Kottayam dan Idukki di wilayah selatan India. Bukan hanya hujan berwarna merah, 10 hari pertama dilaporkan turunnya hujan berwarna kuning, hijau dan bahkan hitam. Setelah 10 hari, intensitas curah hujan mereda hingga September.

Hujan tersebut turun hanya pada wilayah yang terbatas dan biasanya hanya berlangsung sekitar 20 menit per hujan. Para penduduk lokal menemukan baju-baju yang dijemur berubah warna menjadi merah seperti darah. Penduduk lokal juga melaporkan adanya bunyi ledakan dan cahaya terang yang mendahului turunnya hujan yang dipercaya sebagai ledakan meteor.

Contoh air hujan tersebut segera dibawa untuk diteliti oleh pemerintah India dan ilmuwan. Salah satu ilmuwan independen yang menelitinya adalah Godfrey Louis dan Santosh Kumara dari Universitas Mahatma Gandhi.

Mereka mengumpulkan lebih dari 120 laporan dari penduduk setempat dan mengumpulkan sampel air hujan merah dari wilayah sepanjang 100 km. Pertama kali mereka mengira bahwa partikel merah di dalam air adalah partikel pasir yang terbawa dari gurun Arab.

Hal ini pernah terjadi pada Juli 1968 dimana pasir dari gurun sahara terbawa angin hingga menyebabkan hujan merah di Inggris. Namun mereka menemukan bahwa unsur merah di dalam air tersebut bukanlah butiran pasir, melainkan sel-sel yang hidup.

Komposisi sel tersebut terdiri dari 50% Karbon, 45% Oksigen dan 5% unsur lain seperti besi dan sodium, konsisten dengan komponen sel biologi lainnya, dan sel itu juga membelah diri. Sel itu memiliki diameter antara 3-10 mikrometer dengan dinding sel yang tebal dan memiliki variasi nanostruktur didalam membrannya.

Namun tidak ada nukleus yang dapat diidentifikasi. Setiap meter kubik sampel yang diambil, terdapat 100 gram unsur merah. Jadi apabila dijumlah, maka dari Juli hingga September terdapat 50 ton partikel merah yang tercurah ke Bumi.
Di Universitas Sheffield, Inggris, seorang ahli mikrobiologis bernama Milton Wainwright mengkonfirmasi bahwa bahwa unsur merah tersebut adalah sel hidup. Hal ini dinyatakan karena Wainwright berhasil menemukan adanya DNA dari unsur sel tersebut walaupun ia belum berhasil mengekstraknya.

Karena partikel merah tersebut adalah sel hidup, maka para ilmuwan mengajukan teori bahwa partikel merah itu adalah darah. Menurut mereka, kemungkinan batu meteor yang meledak di udara telah membantai sekelompok kelelawar di udara. Namun teori ini ditolak karena tidak adanya bukti-bukti yang mendukung seperti sayap kelelawar yang jatuh ke bumi.

Dengan menghubungkan antara suara ledakan dan cahaya yang mendahului hujan tersebut, Louis mengemukakan teori bahwa sel-sel merah tersebut adalah makhluk ekstra terestrial. Louis menyimpulkan bahwa materi merah tersebut datang dari sebuah komet yang memasuki atmosfer bumi dan meledak di atas langit India.

Sebuah studi yang dilakukan oleh mahasiswa doktoral dari Universitas Queen, Irlandia yang bernama Patrick McCafferty menemukan catatan sejarah yang menghubungkan hujan berwarna dengan ledakan meteor.

McCafferty menganalisa 80 laporan mengenai hujan berwarna, 20 laporan air berubah menjadi darah dan 68 contoh fenomena mirip seperti hujan hitam, hujan susu atau madu yang turun dari langit.

36 persen dari contoh tersebut ternyata terhubung dengan aktivitas meteor atau komet. Peristiwa-peristiwa tersebut terjadi mulai dari Romawi kuno, Irlandia dan Inggris abad pertengahan dan bahkan Kalifornia abad ke-19.

McCafferty mengatakan, "kelihatannya ada hubungan yang kuat antara laporan hujan berwarna dengan aktivitas meteor, Hujan merah Kerala cocok dengan pola-pola tersebut dan tidak dapat diabaikan begitu saja."

Jadi, apakah hujan merah di Kerala berasal dari luar bumi ? Sebagian ilmuwan yang skeptis serta merta menolak teori ini. Namun sebagian ilmuwan lain yang belum menemukan jawabannya segera melirik kembali ke sebuah teori usang yang diajukan oleh ahli fisika Sir Fred Hoyle dan Dr Chandra Wickramasinghe, teori yang disebut Panspermia, yaitu sebuah teori yang menyatakan bahwa kehidupan di bumi ini berasal dari luar angkasa.

Menurut kedua ilmuwan tersebut pada mulanya di luar angkasa terdapat awan gas antar bintang yang mengandung bakteri. Ketika awan itu mengerut karena gravitasi untuk membentuk sistem bintang, bakteri yang ada di dalamnya tetap bertahan hidup di dalam komet.

Ketika komet itu terkena sinar matahari, panas matahari mencairkan permukaan es pada komet, bakteri-bakteri tersebut lolos dan tersapu ke planet-planet terdekat. Teori ini juga didasarkan pada argumen Charles darwin bahwa sesungguhnya bakteri memiliki karakteristis "luar bumi".

Mungkinkah mereka benar ?

Kamis, 05 Agustus 2010

NIKON D700




Nikon FX-format kinerja superior dikombinasikan dengan mobilitas dan fleksibilitas fungsional.

1. FITUR UTAMA :

* Nikon's original FX-format sensor gambar CMOS dengan 36,0 (H) x 23,9 (V) mm image ukuran; 12,1 megapixels efektif
* Superior kualitas gambar seluruh berbagai macam sensitivitas ISO ISO 200-6400, dapat diatur ke ISO-setara 25.600
* Menggabungkan gambar asli Nikon EXPEED konsep pengolahan digital
* kecepatan pemotretan terus-menerus hingga 5 frame per detik dengan termasuk isi ulang Li-ion Battery EN-EL3e, dan sampai dengan 8 frame per detik ketika menggunakan Multi-Power Battery Pack opsional MB-D10 dan isi ulang Li-ion Battery EN- EL4a / 4 atau delapan ukuran baterai AA
asli * Nikon's Scene Recognition System, menggunakan sensor RGB 1005-pixel, sangat meningkatkan autofocus, eksposur otomatis dan kinerja auto white balance
* Active D-Lighting otomatis mengkompensasi menyoroti atau bayangan saat Anda menembak, menciptakan gambar dengan kontras alami - bahkan di pencahayaan sulit
* Sistem Kontrol Gambar gambar finishing dioptimalkan untuk mencocokkan preferensi individu
* 3D Color Matrix Metering II untuk eksposur yang ideal di hampir semua situasi pencahayaan
* Multi-CAM 3500FX autofocus sensor module featuring 51 poin AF menawarkan cepat, efisien dan tepat autofocus
* Dua Live View mode dapat memotret sementara mengkonfirmasikan mata pelajaran dalam monitor LCD
* 3-inch LCD dengan 920,000-dot (VGA) resolusi dan 170 ° viewing sudut ultra lebar
* Built-in flash dengan jangkauan lensa 24mm dan kontrol flash diandalkan Nikon i-TTL
paduan Magnesium * digunakan untuk sampul eksterior, tubuh bagian belakang dan kotak cermin mengurangi berat badan dan memberikan daya tahan kasar
* Opsional Multi-Power Battery Pack MB-D10 memperluas kemampuan menembak, meningkatkan stabilitas, dan memberikan potensi penembakan kontrol ditambahkan lebih lanjut
* Dukungan untuk Wireless Transmitter WT-4/4A (opsional) memungkinkan transfer gambar langsung kabel-bebas ke komputer yang kompatibel
* Termasuk perangkat lunak Nikon ViewNX membuat browsing dan mengatur foto Anda mudah
* Opsional photo-editing software, Capture NX 2 memungkinkan pengguna cepat dan mudah mengedit foto.

2. SPESIFIKASI ;

Efektif piksel

12.100.000
Image Sensor

CMOS sensor, 36,0 x 23,9 mm; total piksel: 12.870.000; Nikon format FX
Ukuran foto (piksel)

FX format (36 x 24): 4256 x 2832 [L], 3184 x 2120 [M], 2128 x 1416 [S]
DX format (24 x 16): 2784 x 1848 [L], 2080 x 1384 [M], 1392 x 920 [S]
Kepekaan

ISO 200-6400 dalam langkah 1, / 3 1 / 2, atau 1 EV, dapat diatur ke approx. 0,3, 0,5, 0,7, atau 1 (ISO 100 setara) EV di bawah ISO 200, atau kira-kira. 0,3, 0,5, 0,7, 1 (ISO 12800 setara), atau 2 (ISO 25600 setara) EV atas ISO 6400
Media penyimpanan

CompactFlash (Tipe I, sesuai dengan UDMA)
Monitor

3-in., Approx. 920.000-dot (VGA), 170 derajat lebar melihat-sudut, jaminan 100% frame, polysilicon suhu rendah TFT LCD dengan pengaturan cahaya
Exposure metering

3D Color Matrix Metering II, Center-Weighted Metering dan Spot
Exposure mode

Programmed Auto (P) dengan program yang fleksibel, Shutter-Prioritas Auto (S), Aperture-Prioritas Auto (A), Manual (M)
Interface

Hi-speed USB
Sumber daya

Satu rechargeable Li-ion Battery EN-EL3e, Multi-Power Battery Pack MB-D10 (opsional) dengan satu baterai Li-ion EN-EL4a/4/3e, atau delapan alkaline R6/AA-size (LR6), Ni- MH (HR6), lithium (FR6) baterai, atau nikel-mangan (ZR6) baterai
Dimensi (W x H x D)

Approx. 147 x 123 x 77 mm (5,8 x 4,8 x 3,0 inci)
Berat

Approx. 995 g (£ 2,19) tanpa baterai, kartu memori, tutup tubuh atau LCD monitor cover.

3. INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI !!

Senin, 02 Agustus 2010

10 Musisi Handal Nyanyikan Lagu Religi Saat Ramadhan


Nggak terasa Ramadhan sebentar lagi, tinggal menghitung hari saja. Nah, bukan cuma iklan dan sinetron saja yang sudah wara-wiri di televisi kita. Musik-musik rohani pun sudah sering didengar di telinga kita kan?

Nah, ada musisi yang memang masuk sebagai musisi spesial religi ataupun yang bukan. Kira-kira musisi mana saja yang jadi favorit rilekser pas Ramadhan nanti. Berikut 10 musisi yang sudah di polling oleh rileks.com, dan inilah ke 10 musisi religi dari musisi lawas sampai yang baru:

1. Bimbo
Grup musik tahun 1960-an , Bimbo yang merupakan grup keluarga ini identik dengan lagu-lagu balada cenderung lirik-lirik puitis dan religi. Lagu Tuhan merupakan lagu yang sering didengar saat Ramdhan, menyentuh dan menjadikan kita ingat akan Tuhan...

2. Haddad Alwi
Seorang penyanyi religi Indonesia yang sukses dengan Album Cinta Rasul ini ingin mengajak anak-anak sekecil mungkin mengenal agama Islam lebih jauh.

3. Raihan
Grup Nasyid asal Malaysia mulai debutnya dengan Album Puji-pujian. Lagu yang pasti sering kamu dengar dan ikut bersenandung saat mendengarnya. Nggak hanya itu ternyata ada album Demi Masa yang laku keras di Indonesia.

4. Opick
Terkenal dengan sorban putihnya yang menghiasi kepala, lagu-lagu Opick bisa menyentuh hati. Lagu Istighfar di tahun 2005 sukses menggaung di mana-mana. Nggak hanya itu, Opick juga pandai menciptakan lagu religi untuk musisi lain seperti Amanda dan Melly Goeslaw.

5. Snada
Grup nasyid Snada bisa menciptakan tim-tim nasyid muda yang bermunculan. Mereka bisa menyebarkan agama melalui sekolah, kampus, pernikahan, dan acara lainnya. Jagalah Hati merupakan lagu Snada yang paling booming.
6. Sulis
Bocah cilik yang melejit namanya dengan lagu Cinta Rosul setelah berduet dengan Haddad Alwi ini tetap konsisten di jalur musik religi. Sudah banyak album yang ditelurkan oleh penyanyi perempuan berjilbab ini.

7. Debu
Grup band nasyid Debu sukses menyiarkan agama islam di Indonesia, padahal mereka bukan orang Indonesia. Lagu-lagu dan musiknya pun selalu menceritakan kedamaian, cinta dan kerinduan pada sang pencipta.

8. Gigi
Band asal Bandung ini sukses mengajak anak muda dengan musiknya bernyanyi lagu religi. Gaya khas sang vokalis tidak menjadikan lagu mereka seolah-olah menasehati. Lagu Pintu Surga dan Perdamaian sukses di pasaran dan bisa diterima masyarakat meski musik mereka tetap seperti Gigi apa adanya.

9. Ungu
Bukan cuma Gigi, band Ungu juga mengeluarkan album religi. Lagu-laguya yang mendayu membuat hati terasa tenang saat mendengarnya. Berkolaborasi dengan Ustad Jeffry (UJ) lagu Para Pencari-Mu sangat sukses dipasaran.

10. Wali
Background personil yang kuat dalam pemahaman agama, band Wali juga sukses mengajak kita untuk mendengarkan musik-musik religi. Lagu shalawat dan Ingat solat membuat pendengar ikut bernyanyyi dan tergugah dengan lirik indahnya.

Nah, itu tadi ke 10 musisi religi yang mungkin jadi favoritmu. Kira-kira musisi mana yang akan menggaung lagu-lagunya pada Ramadhan tahun ini??

Alicia Keys Nikahi Rapper Swizz Beatz


PENYANYI R&B peraih Grammy Award, Alicia Keys, Minggu (1/8) lalu telah menikah dengan rapper dan produser rekaman yang telah lama dipacarinya, Swizz Beatz. Kabar pernikahan penyanyi berusia 29 tahun diungkap majalah US Weekly seperti dikutip REUTERS hari ini.

US Weekly melaporkan, Keys yang sedang mengandung anak pertamanya itu melangsungkan pernikahannya dengan Beatz dalam sebuah upacara kecil di sebuah rumah pribadi di Laut Mediterania. Laman majalah itu juga memajang foto pasangan pengantin yang menunjukkan Keys mengenakan gaun bergaya Yunani berwarna krem, sementara Beatz mengenakan tuksedo.

Pasangan itu telah bersama sejak tahun 2008. Keys telah memenangkan 12 penghargaan Grammy sejak merilis album pertamanya "Songs In A Minor" pada tahun 2001. Tahun lalu, Keys merilis album rekamaan keempat yang berjudul "The Elemen of Freedom".

Sementara Beatz yang punya nama asli Kasseem Dean, juga tengah berkutat dengan proyek musiknya. Kini, Beatz sedang mengerjakan album ketiganya.

Populer Post