Rabu, 24 Oktober 2012

Valentino Rossi Akui Cuaca Phillip Island Jadi Tantangan Buat Ducati

Valentino Rossi merasa siap menghadapi tantangan di salah satu sirkuit paling spesial di kalender balap MotoGP, Sirkuit Phillip Island, Australia akhir pekan ini.

Rossi yang baru-baru ini membuat kontroversi dengan menyatakan bahwa MotoGP sangat membosankan, mengaku merupakan penggemar berat dari sirkuit yang terletak di tepi pantai tersebut.

"Phillip Island selalu menjadi lintasan yang fantastis, sangat spesial dan unik," ujar pebalap Ducati itu. "Lintasannya mengalir cepat dan dekat dengan laut. Beberapa tikungan sangat berbeda dengan tikungan lainnya. Hal ini membuat kecepatan yang digunakan pebalap semakin bervariasi."

The Doctor memiliki catatan yang cukup mengagumkan di Sirkuit Phillip Island. Di sana, ia telah mengoleksi lima kemenangan dan naik podium sebanyak enam kali selama karirnya.

"Phillip Island pasti dicintai pebalap. Membalap dengan MotoGP di sini sangat menyenangkan, namun tahun lalu kami mengalami kesulitan. Perkiraan cuaca juga menyatakan hujan akan turun dan udara akan sangat dingin. Kondisi ini pasti akan sangat menantang, jadi kami harus bekerja lebih keras untuk bisa tampil baik," pungkasnya.SUMBER : Bola.net

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post