Selasa, 17 April 2012

Ansar Pandaka Didorong Maju Pemilukada Luwu 2013


Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Luwu 2013 mendatang, sejumlah figur mulai muncul, salah satunya adalah Ansar pandaka.

Ansar yang merupakan mantan Sekda Luwu era Basmin Mattayang itu menuturkan sejuah ini semua keluarga besar sudah membentuk tim untuk mensosialisasikan dirinya untuk maju kosong satu.

Bahkan, Ansar mengakui jika selama ini ada beberapa partai telah menawarkan dirinya untuk maju tetapi belum memberikan signal yang pasti. “Ketua-ketua partai sudah beberapa kali datang menawari akan tetapi semuanya akan kita pertimbangkan dan kita lihat hasil survey dahulu, karena persaingan Pemilukada Luwu harus memiliki proses pematangan yang kuat,”ungkapnya.

“Beberapa person ke lapangan sudah melakukan survey dan sosialisasi akar rumput untuk menghadapi Pemilukada. Awalnya, mereka hanya datang meminta foto-foto dan informasi lainnya,”ujar Ansar kepada luwuraya.com, Senin (2/4/12.

“Jika memang demikian adanya survey yang dilakukan keluarga dan sahabat saya, ini akan dijadikan sebagai langkah untuk selanjutnya menentukan tindakan berdasarkan hasil kajian itu, dan saya akan menunggu hasil kajian tersebut,”jelas Staf Ahli Wali Kota Palopo itu.

Hafid salah seorang anggota Ansar Pandaka Community saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa selama ini ada 2 hal yang mendasari sehingga beliau didorong untuk maju.

“Dua hal itu yakni pengabdian dan sosial kemasyarakatannya. Dimana beliau membuat masyarakat maju, sehingga menjadi pertimbangan masyarakat. Namun saat ini kita tunggu responnya beliau untuk menegaskan dirinya agar maju pada Pemilukada,”katanya.

Hafid menambhkan bahwa hingga saat ini sosialisasi sudah dilakukan di beberapa kecamatan seperti Larompong, Suli, Suli Barat, Bupon, Ponrang dan Walmas. ”Kami mensosialisasikan lewat di masyarakat dengan memberikan kalender sebanyak 700 lembar,”ujarnya.(aa/b)
SUMBER :# Luwuraya.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post