Rabu, 14 Juli 2010

Pengakuan Cut Tari


Berita terbaru, Cut Tari mengakui perempuan yang terdapat dalam sebuah video beradegan mesum dengan Nazril Irham adalah dirinya. Namun, Cut Tari melalui pengacaranya, Hotman Paris Hutapea, menyatakan tak pernah setuju Ariel merekam adegan itu.“Di Berita Acara Pemeriksaan, Cut Tari menceritakan bahwa dia itu sebenarnya tidak pernah menyetujui adanya rekaman video, Ariel memang ada pegang-pegang hape,” kata Hotman ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Senin 12 Juli 2010. “Seperti yang Anda lihat (di video), (handphone) itu langsung ditolak sama dia,” kata Hotman.

Setelah itu, kata Hotman, tidak ada lagi komunikasi antara Cut Tari dengan Ariel dan tidak pernah tahu tentang

adanya video tersebut. “Sejak diketemukan tidak pernah tahu. Tidak mungkin dia mengedarkan sesuatu yang memalukan dia dan keluarganya,” kata Hotman.

Karena itu, pihak Cut Tari meminta pelaku yang lain dalam video itu agar segera mengaku. “Apalagi sudah minta maaf,” kata Hotman. “Kalau minta maaf ya konsekuen dong,” ujarnya.

Pernyataan itu, Hotman menjelaskan, telah disampaikan kliennya dalam pemeriksaan selaku saksi untuk satu tersangka dan selaku tersangka. Pemeriksaan itu dilakukan hari ini. “Saya sudah berikan keterangan dan saya berterima kasih pada rekan wartawan selama ini atas dukungannya,” ujar Cut Tari.

Cut Tari menjadi tersangka atas videonya bersama Ariel berdasarkan pasal 282 Undang-undang Hukum Pidana. Hotman Paris menyatakan kliennya tidak seharusnya menjadi tersangka berdasarkan pasal ini karena Tari bukan penyebar video itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post