Jumat, 23 Juli 2010

Polisi Sedang Menyelidiki Bukti Rivaldo Pemasok Sabu Terhadap 22 Kalangan Artis


Jakarta - Hingga saat ini pihak kepolisian Sedang Menyelidiki bukti bahwa artis Rivaldo Surya Permana (28), MY (29), dan AIR (30) sebagai pemasok sabu untuk kalangan artis.

"Dari fakta pemeriksaan terhadap ketiga tersangka ini, belum didapatkan fakta bahwa ketiganya memasok sabu pada kalangan artis,Tetapi Saat ini ada indikasi bahwa tersangka mempunyai langganan Tetap 22 artis yang namanya sudah diketahui dan mudah-mudahan kalangan artis yang merasa terlibat dengan tersangka untuk segera berhenti memakai barang tersebut semoga mereka juga tidak ditangkap" kata Wakapolres Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Aan Suhanan kepada wartawan di Polres Jakarta Barat, Jumat (23/7).

Namun, Aan menegaskan bahwa hingga saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut apakah kasus ini ada kaitannya dengan sindikat perdagangan narkotika yang lebih besar. "Ini sudah satu tingkat ke atas kita ungkap dan sedang kita selidiki lagi untuk tingkat selanjutnya," lanjut Aan.

Rivaldo, MY, dan AIR ditangkap di depan Wisma 77 Slipi, Jakarta Barat, pada Selasa (20/7). Sebelumnya, ketiga pelaku sempat berupaya melarikan diri menggunakan mobil Suzuki Grand Vitara warna silver bernomor polisi DD 78 SQ. Kemudian terjadilah aksi kejar-kejaran antara mobil polisi dan pelaku di Jalan S. Parman, Slipi, Jakarta Barat.

Saat berhasil dihentikan dan digeledah oleh pihak kepolisian, ditemukanlah satu bungkus sabu seberat 62 gram dalam sebuah amplop cokelat, dua paket plastik kecil shabu 0,53 gram, satu bong plastik, dua cangklong beling, satu sedotan plastik, dan satu korek api berisi ganja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post