Selasa, 27 Juli 2010

Tabrak Truk, Karyawan Inco Sekarat

PALOPO-- Tabrakan yang terjadi di Desa Mario, Kec. Ponrang, Kab. Luwu, Senin (26/7) kemarin, menyebabkan empat korban luka, seorang diantaranya sekarat. Korban sekarat bernama Tamholik (45), sopir mobil milik karyawan PT IncoKondisi korban yang tiba di UGD RS At-Medika Palopo sekira pukul 20.00 Wita, cukup mengenaskan. Terdapat sejumlah luka di di tubuhnya. Kepalanya mengalami pendarahan, pundak kanan keseleo, begitu pun lengannya ikut keseleo.
Sementara korban lainnya, masing-masing Dewi (25), Tanjung (29), dan Nia (26) --semuanya karyawan PT Inco Sorowako-- hanya mengalami luka ringan.
Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Andi M. Zakir yang dikonfirmasi malam tadi, mengatakan, pihaknya sudah menangani kasus tersebut. Korbannya ada empat orang tapi tidak yang meninggal. ''Kalau yang satu parah jadi dilarikan ke rumah sakit. Sedang lainnya hanya luka ringan,'' katanya.
Kasat Lantas yang akrab disapa --Pak Andi-- menceritakan kronologis kejadian. Menurutnya, mobil Suzuki Vitara DD 569 RA yang membawa para karyawan Inco berasal dari Makassar menuju Sorowako (dari arah Selatan menuju Utara).
Di Mario, Vitara yang menurut saksi mata melaju kencang, tiba-tiba menabrak truk besar pengangkut sepeda motor parkir di pinggir jalan. Sebagian bodi truk tersebut berada di badan jalan. Akibatnya bagian depan Vitara rusak.
Peristiwa ini terjadi sekira pukul 17.30 Wita, Senin kemarin. Sekira pukul 19.30 Wita, korban lakalantas tersebut tiba RS At-Medika Palopo.(Sumber Palopo Pos)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post