Minggu, 18 Juli 2010

Baru Dirilis, Filem I Know What You Did Kisruh


Baru saja dirilis di bioskop pada Kamis (15/7/2010) lalu, film I Know What You Did on Facebook disebut-sebut bermasalah antara penyanyi soundtrack dan produser serta sutrradara film ini.

Elva Sahvita, si penyanyi itu, tidak terima dengan sikap sutradara Awi Suryadi dan produser Shankar RS. Elva merasa, Awi dan Shankar tidak menepati janji soal kesepakatan mengenai soundtrack film tersebut.

Semula, cerita Elva seperti dilansir Warta Kotalive.com, dua lagu yang dia nyanyikan di dalam film I Know What You Did on Facebook, yang berjudul Add My Facebook dan Aku Bagaimana, akan diputar utuh di sela-sela film diputar. Namun, Elva mendapati lain. Lagunya diputar tidak utuh lagi dan dipotong-potong.

Tidak terima dengan perlakuan Awi dan Shankar karena dianggap menyalahi kesepakatan, Elva berencana mengirimkan surat somasi (peringatan).

Mendengar rencana itu Shankar justru keheranan dan balik bertanya. "Salah saya di mana?" kata Shankar. Pria keturunan India yang ditemui di kantor Sisterbros Nationtainment, Jalan BDN II No 7, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (17/7), merasa tidak bersalah.

"Kalau kita tidak mau pakai soundtrack-nya, ya itu hak kita. Bagi saya, kasus ini cuma agar lagu dan penyanyinya dikenal saja," kata Shankar. Dan menurut Novia Ramalina, line produser film itu, dua lagu Elva itu justru dipakai semua di dalam filmnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post