Selasa, 20 Juli 2010

Pantai Labombo Kian Bersih


PALOPO --- Salah satu obyek wisata yang banyak dilirik wisatawan lokal adalah obyek wisata Pantai Labombo. Obyek wisata satu ini menawarkan panorama alam yang begitu indah nan sejuk. Di tangan CV Vista, obyek wisata Pantai La
''Labombo sekarang dengan Labombo dulu sudah sangat jauh beda. Labombo sekarang sudah berbeda 100 persen dari yang dulu. Sekarang lebih bersih, indah dan nyaman,'' ujar Max Taruk Allo, kepada Palopo Pos, Jumat 16 Juli 2010, kemarin.
Mengisi musim liburan tahun ini dan mendekati bulan puasa dan hari raya lainnya, biasanya masyarakat mencari tempat rekreasi yang bernuansa pemandangan dan laut. Mengantisipasi hal itu, CV Vista mengaku sudah siap menyambut dan memanjakan pengunjungnya.
Keindahan obyek wisata Pantai Labombo kian bertambah dengan hamparan pasir putih disertai dengan ombak yang bergulungan. Selain itu, beberapa fasilitas yang bisa dinikamti di dalam antara lain dengan adanya bebek-bebek speadboat sebanyak 3 buah dengan harga sewanya per 15 menit hanya 10 ribu, ikan paus speadboat 2 buah, outbond.
Ada juga taman bunga, replika taman safari dan berbgai jenis patung binatang yang bisa ditempati untuk mengambil momen bahagia bersama keluarga. ''Ada juga tempat memancing bagi mereka yang punya hobi mancing ditambah juga dengan flying fox sepanjang 30 meter dan sebelum puasa ini sudah jadi,'' tambahnya.
Ada juga restoran sari laut dimana menyediakan ikan segar. ''Kita pesan ikan apa langsung diambilkan di laut bagi mereka yang rombongan dan perorangan, untuk harga per porsinya ini berkisar Rp20 ribuan sudah dapat ikan laut+lalapan+es kelapa muda. Fasilitas air bersih untuk cuci badan selesai kita mandi dihamparan pasir putih labombo dan untuk uang parkir masuk untuk sementara Rp3000 ribu hari biasa dan hari libur Rp5000,'' bebernya. ( sumber palopo pos )

4 komentar:

  1. nda banyak ji org baku "ehem-ehem" disitu kah..??? pasti banyak toh....????

    BalasHapus
  2. sama juga yah seperti di jakarta ,,,,

    BalasHapus
  3. yoi....palopo memang topcer gan... :D

    BalasHapus

Populer Post