Senin, 19 Juli 2010

Brad Pitt Masih Populer di Hollywood


Aktor Hollywood yang sangat berkelas ini masih mampu menunjukkan kualitasnya sebagai artis paling populer. Setelah adanya film Twilight yang diperankan oleh Robert Pattinson yang semakin melambung saat memerankan vampir tampan bernama Edward Cullen. Peran sebagai vampir itu membuat aktor ini menjadi idola baru di dunia akting Hollywood. Tetapi, ketenarannya itu tak mampu menggeser posisi Brad Pitt. Kekasih Angelina Jolie itu justru terpilih sebagai aktor terkeren di Hollywood.

Untuk gelarnya tersebut, bapak enam orang anak ini mampu mengalahkan popularitas Robert Pattinson sebagai Edward Cullen dalam film 'Twilight' yang meraih sukses di seluruh dunia tersebut.

Brad Pitt telah menunjukkan kemampuannya kalau dirinya masih patut diperhitungkan dalam jagat hiburan Hollywood meski semakin banyaknya bintang-bintang baru yang bermunculan.

Pitt mendapatkan 44 persen suara dari 1000 orang yang mengikuti polling tersebut. Pitt hanya unggul satu persen dari aktor asal Inggris tersebut. Aktor yang akrab disapa Rob itu harus puas berada di posisi kedua. Demikian seperti dikutip dari Aceshowbiz, Minggu 11 Juli 2010.

Sedangkan di posisi ketiga terdapat nama aktor Kiefer Sutherland untuk perannya sebagai remaja yang menggigit leher dalam "The Lost Boys", Lalu di susul Gary Oldman dalam film 'Dracula' serta "Blade" Wesley Snipes.

Bahkan baru-baru ini, Brad Pitt bersama sejolinya Angelina Jolie dilaporkan muncul di Comic Con tahun ini di San Diego. Menurut LA Times, Pitt dan Jolie masing-masing akan mempresentasikan film mereka film "Megamind" dan "Salt" pada hari pembukaan, tanggal 22 Juli mendatang.
Written by : jemy media palopo mantap mentong..!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post