Jumat, 09 Juli 2010

lagi-lagi gurita ramalkan spanyol juara dunia..


Gurita bernama Paul yang dikenal dengan kemampuan meramalnya memprediksi Spanyol menjadi juara dunia mengalahkan Belanda pada pertandingan 11 Juli 2010 nanti. Paul juga memprediksi Jerman akan mengalahkan Uruguay memperebutkan tempat ketiga.

Seperti yang telah dilakukan Paul setiap menjelang pertandingan Jerman, gurita ini diberi opsi dua makanan yang terletak dalam dua kotak berbeda. Kotak dan makanannya sama, kecuali bendera yang terpasang di dinding akuarium. Dan untuk kotak Belanda dan Spanyol, BBC melaporkan, Jumat 9 Juli 2010, Paul memilih makanan yang terletak di kotak berbendera Spanyol.

Percobaan ini pertama kalinya dilakukan untuk pertandingan yang tidak melibatkan tim nasional Jerman. Paul menjadi selebriti dunia karena keberhasilannya meramal semua pertandingan yang melibatkan tim nasional Jerman dengan benar.

Ramalannya 100 persen benar, termasuk saat gurita yang tinggal di Sea Life Aquarium di Oberhausen, kota di barat Jerman itu, memprediksi Jerman dikalahkan Serbia di babak penyisihan grup. Bahkan dia juga memprediksi dengan tepat kekalahan Jerman dari Spanyol pada Rabu lalu.

Setelah kekalahan itu, muncul seruan di Jerman untuk memasak Paul. Namun pemiliknya menyatakan, Paul aman bersama mereka.

"Jika Paul salah nanti, tidak apapun yang akan terjadi padanya," kata Tanja Munzig, pengelola Sea Life Aquarium.

Meski untuk 2010 ini semua ramalannya sempurna, Paul salah memprediksi 30 persen pertandingan Jerman pada Piala Eropa 2008. Jadi, sekarang terserah Anda, percaya atau tidak.

3 komentar:

Populer Post