Selasa, 27 Juli 2010

OC Kaligis Siap Jadi Produser Ariel


JAKARTA,Pengacara OC Kaligis siap menjadi produser bagi kliennya, vokalis Nazriel Irham alias Ariel, tersangka kasus video porno yang menghebohkan itu.

Dikatakan Kaligis, ia siap mengedarkan lagu-lagu karya Ariel yang dibuatnya di dalam tahanan Mabes Polri. "Saya tadi tanya bagaimana lagu yang kau karang, terus Ariel jawab, ya, perlahan-lahan. Nanti kalau, misalnya, orang enggak mau mengedarkan, biar saya yang mengedarkan," kata Kaligis saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta, kemarin.

Meski mengaku belum sempat mendengarkan lagu-lagu karya Ariel, Kaligis meyakini lagu-lagu ciptaan kekasih Luna Maya itu akan banyak digemari masyarakat dan menjadi hits.

Kaligis cukup optimistis kalau masyarakat akan menilai lagu tersebut dari sisi kualitasnya dan terlepas dari perkara video adegan seks yang sedang membelitnya.

"Saya mohon maaf, ya, saya sendiri tidak pernah dengar lagunya Ariel, mungkin karena saya terlalu banyak mendampingi perkara. Namun, kalau lagu itu, kan, sifatnya universal, artinya itu lepas dari perkara. Lagu kalau memang enak didengar semua orang akan dengarkan," ujarnya.

Diakui Kaligis, animo yang besar terhadap karya-karya Ariel begitu terasa ketika dirinya mengunjungi pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, Sabtu pekan lalu. Saat itu, Kaligis mengaku banyak menerima pertanyaan soal lagu-lagu Ariel.

"Di sana banyak yang minta lagu-lagu Ariel. Saya sempat ditanya bagaimana lagu-lagu Ariel," akunya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post