Rabu, 02 Januari 2013

UFO Terekam Gentayangan di Penghujung Tahun 2012? [VIDEO]

CALIFORNIA - Sebuah rekaman video yang diambil sebelum perayaan Natal, menangkap objek misterius di langit malam. Video tersebut diunggah ke YouTube, menampilkan benda asing yang diyakini unidentified flying object (UFO) berada di samping pesawat terbang.




Dilansir Discovery, Senin (31/12/2012), video yang diunggah ke YouTube oleh seorang pria bernama Mauricio Ruiz, telah menjadi buah bibir di internet. Menurut Tom Rose dari blog Examiner, UFO yang melayang tersebut merupakan jenis yang belum pernah direkam sebelumnya.

Rose mengatakan bahwa objek berkilau bulat yang terbang bersama pesawat jet ini, menjaga jarak relatif dan kecepatannya. Hal tersebut tidak umum sebagaimana pesawat biasanya, yang biasanya memiliki jarak antar pesawat sekira satu mil atau lebih untuk alasan keamanan.


Objek terbang misterius ini terlihat seperti logam dan menyerupai kepalan tangan yang terbungkus dengan sarung tangan. Video penampakan objek yang diyakini UFO tersebut menampilkan benda berkilau di langit yang gelap, yang diabadikan melalui kamera dari dalam pesawat terbang.

Beberapa penjelasan logis terungkap, menyebutkan kemungkinan benda asing bercahaya tersebut hanya sebuah relfeksi dari lampu di dalam kabin pesawat. Objek tersebut juga dikatakn sebagai refleksi oleh plastik di dekat kursi penumpang dan refleksi oleh kaca tebal di bagian dalam jendela itu sendiri.

Sehingga, relfeksi cahaya tersebut muncul sebagai gambar duplikat. Ini bergantung dari letak sudut pandang mata seseorang yang melihat objek tersebut.

Sejak 27 Desember 2012 video ini ditampilkan di YouTube, telah tercatat lebih dari 49 ribu pemirsa. Anda bisa menyaksikan video berdurasi 1 menit 59 detik disini:

 http://www.youtube.com/watch?v=x1dKM1sHeag&feature=player_embedded#!




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post