Senin, 30 Agustus 2010

Ganasnya Film Piranha 3D


Jika Anda menyukai film horor serta film-film penyerangan terhadap manusia yang dilakukan oleh hewan buas, seperti film JAWS, Python, Anaconda, maka saya yakin Ana juga akan menyukai film ini, PIRANHA, ikan ganas karnivora dengan mata bersinar, gigi tajam, dan seolah-olah mereka terlihat tersenyum saat memakan mangsanya.

Dikisahkan terdapat satu kota kecil dipinggiran danau Victoria, dimana setiap setahun sekali terdapat satu festifal yang diberi nama “Spring Break Fashion”, festival ini menggambarkan luapan kegembiraan anak kuliahan dalam menginvasi danau Viktoria di penguhujung musim panas.

Tepat sebelum festival di buka, terjadi gempa kecil di daerah tersebut. Tak disangka gempa ini membawa dampak yang begitu dashyat, yaitu terciptanya lorong di dasar danau yang menghubungkan gua yang terdapat di bagian bawah danau yang dihuni banyak piranha purbakala, piranha-piranha ini mendiami gua yang ada di dasar danau lebih dari 2 juta tahun lamanya, ikan-ikan ini akhirnnya bisa menemukan jalan keluar menuju ke danau Victoria.

Seperti yang bisa Anda duga maka dari sini penyerangan piranha pun dimulai, pesta setahun sekali yang banyak diikuti para remaja itu pun seolah-olah menjadi prasmanan besar bagi piranha, satu demi satu korban berjatuhan, dan seperti biasa diceritakan terdapat seorang pemuda bersama gadis idamanya yang terlibat dalam peristiwa itu berusaha menyelamatkan diri dari incaran piranha.

Banyak orang yang mengagumi versi 3D dari film ini, kita dibawa seolah-olah berada di tengah-tengah TKP, merasakan pergerakan piranha yang mengincar keberadaan kita, dan adakalanya kita disuguhi dengan loncatan darah yang keluar dari tubuh korban.

Terlepas dari 2D atau 3D, saya rasa film ini masih layak untuk ditonton bersama teman, itung-itung menguji spot jantung kita di penghujung bulan Ramadhan ini.
UNTUK DOWNLOAD FILM INI KLIK DISINI!!
Tkp video

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post