Kamis, 28 Oktober 2010

Peringati Hari Sumpah Pemuda Degan Ikut Terlibat Di SoempahPemodeda.org Yuk!


Hari ini, 28 Oktobr 2010 adalah tepat peringatan ke-82 hari Sumpah Pemuda. Seiring dengan peringatan tersebut maka Xl melalui program CSR Indonesia Berprestasi Award mengajak para pengguna internet untuk berperan serta menumbuhkan kembali semangat sumpah pemuda ke dalam dunia maya melalui situs SoempahPemodeda.org.

Menurut Head of Corporate Communication Xl, Febriati Nadira yang dikutip dari Vivanews menyatakan bahwa akan ada tiga media online yang dipakai untuk menyebarkan semangat Soempah Pemoeda 2.0 yaitu jejaring sosial Twitter di @indprestasi kemudian Facebook dan situs yang telah disebutkan diatas.

Berbagai acara digelar di situs tersebut seperti talkshow dan berbagai lomba. Salah satu lomba yang menarik guna memaknai hari sumpah pemuda ini adalah dibuat khusus untuk para blogger yang memiliki blog berumur minimal 1 tahun.

“Kami mengundang para blogger dan para aktifis gerakan sosial dengan demikian semangat Sumpah Pemuda dan nasionalisme bisa menyebar dengan cepat hingga ke pelosok, dengan berperannya blogger di pelosok daerah,” tutur ira kepada Vivanews.

Tak tanggung-tanggung hadiah yang disediakan juga lumayan ada 2 buah notebook, 3 blackberry, hp dan modem. Untuk informasi yang lebih lengkap silahkan kunjungi SoempahPemodeda.org.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Populer Post