Rabu, 19 Desember 2012

Kebobolan, Skenario 'Transformer 4' Tersebar di Internet ?

Kebobolan, Skenario Transformer 4 Tersebar di Internet ?

Transformer 4 rencananya baru akan dirilis pada tanggal 26 Juni 2014, namun beberapa hari lalu beredar skenario 120 yang diposting oleh seorang netizen. Di duga skenario tersebut akan digunakan untuk 'Transformers 4'. Benarkah?

Dugaan skenario tersebut milik film yang disutradarai oleh Michael Bay tersebut mencuat karena skenario itu pula membongkar karakter villain yang akan mucul adalah Unicorn.

Namun mengenai hal ini Bay membantahnya secara cepat. "Aku bisa jamin 100 persen itu tidak benar," ucapnya seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (19/12/2012).

Bay pun memastikan yang mengetahui skenario 'Transformers 4' hanyalah dua orang di dunia yaitu penulis skenario dan produser Ehren Kruger dan dirinya.

'Lagi pula skenario kami hanya 70 halaman di T4. Mungkin itu (yang beredar) untuk kartun atau komik, yang jelas bukan skenario film kami," tegasnya.

'Transformers 4' dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 26 Juni 2014. Meskipun banyak menggunakan karakter baru, Bay menegaskan bahwa film arahannya bukan reboot.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post