Senin, 10 Desember 2012

Vilanova Anggap Messi Tampak Mudah Pecahkan Rekor

Pelatih Barcelona FC, Tito Vilanova mengatakan bahwa memecahkan rekor merupakan hal yang tampak mudah untuk dilakukan Lionel Messi.

Messi akhirnya sukses memecahkan catatan gol terbanyak dalam satu tahun kalender milik Gerd Muller. Dua golnya ke gawang Real Betis membuat La Pulga saat ini menorehkan 86 gol selama tahun 2012.

Sebelumnya Messi juga sudah pernah memecahkan sejumlah rekor, baik di level klub maupun dunia. Top skor Barca sepanjang masa, pentagol di Liga Champions merupakan beberapa catatan dari sekian rekor yang dipecahkan pemain Argentina tersebut.

Usai kemenangan atas Betis dini hari tadi, Vilanova seketika melontarkan pujian kepada anak asuhnya. Ia menilai, Messi selalu tampak mudah untuk melakukan hal luar biasa, salah satunya adalah memecahkan rekor.

"Kami senang bahwa Messi membantu kami dengan dua golnya. Ia membuat rekornya terlihat mudah dan masih memiliki tiga laga selanjutnya untuk terus membantu kami," ujar Vilanova.

Kemenangan tersebut membuat Blaugrana tetap kokoh di puncak klasemen La Liga. Saat ini mereka masih memimpin dengan 43 poin, unggul 11 poin dari rival abadi mereka, Real Madrid(sw/atg)
SUMBER :BOLAnet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post