Rabu, 28 November 2012

Gol Spektakuler Andik adalah Kemenangan Untuk Rakyat Indonesia

Pahlawan kemenangan Indonesia atas Singapura, Andik Vermansyah mempersembahkan gol yang dicetaknya untuk bangsa Indonesia. Ditambahkan oleh Andik jika kemenangan dari The Lions di laga kedua Grup B sebagai hasil kerja keras dari semua elemen tim.



Indonesia baru saja memenangkan laga melawan Singapura pada laga kedua Grup B di Stadion Bukit Jalil dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Skuad Garuda dipersembahkan oleh Andik Vermansyah di menit ke-87.

"Kemenangan ini untuk semua yang mendukung perjuangan timnas. Kemenangan ini berkat perjuangan semuanya, pemain, pelatih maupun tim ofisial,"  seperti yang diucapkan oleh Andik.

Andik menambahkan jika pada latihan Selasa (27/11) kemampuan tendangan bebasnya memang diasah secara khusus oleh asisten pelatih Fabio Oliveira. Beruntung menurut Andik hasil kerja kerasnya mampu membawa mempersembahkan kemenangan untuk skuad Garuda.

"Kebetulan memang sebelum laga ini ada latihan khusus untuk melatih tendangan bebas saya. Terima kasih kepada coach Fabio," pungkas Andik singkat

Dengan kemenangan dari Singapura, Skuad Garuda menghidupkan kembali peluang untuk lolos dari babak penyisihan grup. Kini Indonesia mengantongi 4 poin dan akan berhadapan dengan Malaysia di laga terakhir Grup B, Sabtu (01/12). SUMBER : Bolanet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Populer Post