Minggu, 25 November 2012

Pep Guardiola Ingin Latih MU


New York : Upaya pemilik Chelsea, Roman Abramovich, untuk mendatangkan Pep Guardiola ke Stamford Bridge pada musim panas mendatang sepertinya akan sia-sia. Sebab, Guardiola yang kini tengah cuti setahun di New York, Amerika Serikat, lebih berminat melatih Manchester United jika Sir Alex Ferguson pensiun.


Keinginan mantan pelatih Barcelona itu bisa saja terjadi di akhir musim ini. Jika tidak, Guardiola siap untuk cuti setahun lagi tidak melatih.

Ferguson dan Guardiola merupakan teman dekat. Bahkan, kabarnya keduanya telah bertemu secara pribadi Di New York. Sebuah sumber yang dekat dengan Guardiola mengatakan: "Seluruh sejarah Manchester United, hubungannya dengan Sir Alex, dan cara mengelola klub tersebut selaras dengan Pep."
"Sekarang aku akan terkejut jika dia (Guardiola) pergi ke Chelsea. Dia benar-benar ingin menunggu pekerjaan di MU, bahkan jika itu berarti memperpanjang waktunya untuk pensiun," lanjut sumber tersebut seperti dilansir The Sun, Ahad (25/11).

Untuk diketahui, Guardiola ingin bisa berkonsentrasi pada semua aspek dari klub sepakbola tanpa campur tangan dari atas. Sementara hal itu sepertinya tudak mungkin didapat jika melatih Chelsea.

Seperti diketahui, Abramovich baru saja memecat Roberto Di Matteo sebagai pelatih Chelsea dan menunjuk Rafael Benitez sebagai penggantinnya. Matteo adalah manajer kesembilan yang dipecat sejak pria tajir asal Rusia itu menguasai sembilan tahun lalu.(BOG)

SUMBER : Liputan6.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post