Kamis, 08 November 2012

KAMASUTRA 3D Jadi film 3D produksi Sensual Pertama diproduksi Bollywood

Menyaksikan film animasi, ataupun film-film blockbuster Hollywood dalam format 3D mungkin sudah biasa dan Anda juga pastinya pernah  merasakannya.
Namun bagaimana jika menyaksikan film bertema ‘erotis’ dalam bioskop 3D?
Ya, setelah Hong Kong sukses menghadirkan kehebohan lewat film erotis 3D pertama di dunia berjudul ‘Sex and Zen 3D’, kini Bollywood rupanya tak mau kalah menghadirkan film serupa lewat ‘Kamasutra 3D’.
Filmnya digarap oleh Sutradara asli India yakni Rupesh Paul.  Ia kemudian menggandeng aktris sensasional Bollywood Shelyn Chopra untuk membintangi film ini.
Shelyn Chopra sendiri memang sudah sangat dieknal dengan keseksiannya dan kerap kali tampil dengan pose ‘menantang’. Ia bahkan berhasil mencatatkan namanya sebagai wanita India pertama yang berani berpose ‘polos’ di majalah dewasa paling populer, Playboy.
Shelyn Chopra di film ini akan memerankan seorang Ratu cantik dari India yang berpetualang mengarungi lautan untuk mencari suaminya yang telah lama menghilang. Di dalam perjalanan tersebutlah Ia kemudian belajar mengenai ‘kamasutra’, seni bercinta yang sudah sangat legendaris di India.
Film ini sudah dipastikan tak akan lolos sensor di India, karena peraturan Lembaga sensor di India terbilang lebih ketat dari Negara lainnya.
Oleh karena itu Rupesh Paul mengakalinya dengan menawarkan film ini ke Negara-negara lain untuk ditayangkan. Salah satunya adalah dengan memperkenalkan filmnya pada Festival Film Cannes.
Apakah juga akan mampir ke Indonesia?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post