Jumat, 09 November 2012

Rossi Akan Lakoni Uji Coba Dengan Yamaha

MotoGP Valencia hari Minggu nanti akan menjadi momen terakhir Valentino Rossi dengan Ducati. Rossi akan kembali membela Yamaha musim depan, dan pada hari Selasa (13/11) mendatang, dirinya akan menjalani uji coba untuk pertama kali di atas motor YZR-M1.

Di Valencia, Rossi akan mengakhiri kerja samanya dengan Ducati yang telah terjalin sejak awal tahun 2011, dan akan kembali bertandem dengan Jorge Lorenzo di tim Garpu Tala. Pebalap Italia itupun mengaku sudah tak sabar menanti uji coba.

"Akan sangat menarik menjalani uji coba mendatang, karena saya akan memahami di mana level saya berada bila mengendarai YZR-M1. Hari itulah saya akan mengerti bagaimana perasaan saya setelah menjalani dua musim yang buruk. Saya sudah tak sabar," ujar Rossi.

The Doctor juga mengaku bahwa perpisahannya dengan Ducati hari Minggu (11/11) nanti akan sangat emosional karena ia telah bekerja dengan orang-orang perusahaan asal Italia itu selama dua tahun.

"Hari Minggu nanti akan sangat sulit, mengingat saya telah bekerja sama dengan orang-orang Ducati sepanjang tahun. Menjalani perubahan tim pasti akan sangat emosional. Meski hasil balap nanti tak seberapa bagus, bagaimanapun kami telah bersama-sama menjalani masa-masa yang baik dan kami sudah bekerja maksimal," pungkasnya.

Selama membela Ducati, Rossi belum pernah meraih satupun kemenangan. Ia pun hanya meraih tiga podium selama membela tim yang bermarkas di Borgo Panigale itu. (mcn/kny) SUMBER : Bolanet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Populer Post