Kamis, 22 November 2012

Acer Smartphone Ini Diklaim 'Paling Indonesia'

Jakarta - Acer baru saja memperkenalkan 3 smartphone teranyar mereka. Tak hanya diklaim punya fitur dan spesifikasi luar biasa, konon salah satu ponsel tersebut dibuat dari hasil riset pengguna smartphone di Indonesia.

"Acer sudah 2 tahun memiliki smatphone, tapi produk terkini dibuat berdasarkan riset mendalam di Indonesia selama 1 tahun," kata Jason Lim, President Director Acer Indonesia.

Ada 3 smartphone yang diperkenalkan oleh Acer, yakni Liquid Z110, Liquid E350 dan S 500. Masing-masing menawarkan fitur serta membidik segmentasi pasar berbeda.

"Contohnya Z110, produk ini cocok untuk pengguna yang pertama kali menggunakan smartphone, terutama pelajar," ujar Jason, di Plaza Senayan (22/11/2012).

Ya, di antara ketiga produk tersebut, Acer Liquid Z110 adalah yang paling unik. Sebab, ponsel ini diklaim dibuat berdasarkan feedback para pengguna ponsel di Indonesia.

"Berdasarkan masukan dan keinginan para pengguna ponsel di Indonesia, maka terciptalah produk ini," imbuhnya.

Acer Liquid Z110 mengusung prosesor 1 GHz, RAM 512 MB, kamera 3 MP dan dukungan dual SIM On. Lantaran membidik pelajar maka ponsel ini dibanderol dengan harga bersahabat, yakni Rp 1,1 juta.
SUMBER : DETIKinet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post