Kamis, 08 November 2012

Diego Terancam Absen di Piala AFF 2012

Manajer Timnas Indonesia, Habil Marati, berencana mengumpulkan informasi terkait kabar perkelahian yang melibatkan Diego Michiels. Dikatakannya, jika benar terbukti bersalah, Diego bisa mendapatkan sanksi tegas.

Sejauh ini, Habil mengatakan, akan memberikan aturan khusus dan memperketat pengawasan kepada Diego selama mengikuti training centre (TC). Hal tersebut tidak lepas dari target yang diberikan setiap pemain di ajang Piala AFF 2012. "Tentunya, kita harus menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut. Jika terbukti bersalah, Diego terancam tampil Piala AFF," terangnya.

"Selain itu, Diego tidak boleh terima tamu di kamar. Ini juga menjadi peringatan terakhirnya yang telah melanggar peraturan dengan keluar pada malam hari. Kalau tidak mematuhi peraturan, dia harus melupakan Timnas," sambungnya.

Sebelumnya, Diego bersama rekan-rekannya diduga terlibat dalam perkelahian di tempat hiburan malam, Domain Cafe, Senayan, Jakarta, Kamis (8/11) dinihari sekitar pukul 02.30 WIB. Kasus yang masih ditangani Kepolisian Sektor Tanah Abang tersebut, dikabarkan satu orang mengalami luka berat atas pengeroyokan yang dilakukan Diego dan kawan-kawan.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, Kompol Widarto, membenarkan telah terjadi pemukulan yang didalangi Diego Michiels dan kawan-kawan. "Satu orang korban bernama Mef Paripurna, mahasiswa asal Bogor. Korban mengalami luka-luka di mata kanan dan kiri, dagu, hidung, dahi," kata Widarto, Kamis (8/11).

Lebih jauh dikatakannya, insiden terjadi pada Kamis (08/11) dinihari WIB, pukul 02.30 WIB. Kericuhan bermula terjadi saat kelompok Diego dan kelompok korban saling bersenggolan. Korban yang saat itu mencoba melerai justru langsung dipukuli.

Terkait hal tersebut, Diego Michiels masih belum bisa diminta keterangan. Ketika coba dihubungi melalui telepon, nomor Diego tidak aktif. Sementara media juga belum diperkenankan oleh manajemen Timnas untuk menyambangi Diego di hotel tempat ia menginap saat ini. (esa/mac) SUMBER : Bolanet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post