Selasa, 22 November 2011

Giliran Diego Jadi Idola Baru Setelah Irfan Bachdim




Penampilan apik garuda muda di ajang SEA Games XXVI memang patut diacungi jempol. Kini mereka tinggal menunggu menjalani laga pamungkas melawan Malaysia di babak final Senin besok (21/11). Di lapangan mungkin duet Patrich Wanggai dan Titus Bonai yang dielu-elukan. Tapi di jagad maya sepertinya bagian Diego Michiels yang jadi idola.

Euforia kesuksesan timnas U-23 mengatasi Vietnam juga menjalar hingga dunia maya. Di Twitter, kata kunci seperti Kiper Vietnam, Patrich Wanggai, dan Diego menghiasi linimasa semalam. Yang menarik untuk disoroti adalah munculnya kata kunci "Diego" dan "Diego Michiels". Pasalnya meskipun tidak mencetak gol saat semi final SEA Games XXVI cabang sepakbola melawan Vietnam, tetapi performa blasteran Belanda ini tampak sangat menonjol.

Akun @diego_michiels yang diyakini adalah kepunyaan sang idola juga ramai dibanjiri mention dan follow. Bila dicek, semalam followers dia masih di digit 5.317 pengikut. Tapi saat artikel ini ditulis jumlah pengikutnya sudah membengkak mencapai 7.943 followers.



Di Facebook pun dia juga dicari-cari. Fan page Diego Michiels yang belum sejam dibuat sudah memiliki lebih dari 5000 likes.


Jika ditilik kebelakang, pemain naturalisasi yang lebih dulu populer adalah irfan Bachdim yang sukses bersama timnas dalam ajang Piala AFF tahun kemarin. Tetapi seiring tidak dipanggilnya Irfan dalam skuad Garuda Muda membuat popularitasnya sedikit meredup. Dan sepertinya kini giliran Diego yang nampak bersinar. Well, patut ditunggu aksi Diego selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post