Sabtu, 19 November 2011

Bonai Yakin Menang Karena Pengalaman Hadapi Klub Vietnam


Semifinal melawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (19/11) Pukul 19.00 WIB, akan jadi pertaruhan bagi Timnas Indonesia U-23. Kewaspadaan tinggi pun diusung skuad Timnas Indonesia U-23. Apalagi, Vietnam lolos ke semifinal dengan status juara grup.

Namun Rahmad juga diuntungkan dengan memiliki para pemain yang memiliki motivasi tinggi dan pengalaman pernah bertemu tim asal Vietnam.

Misalnya saja, Titus Bonai, striker Persipura Jayapura yang mengaku sudah tahu kekuatan beberapa pemain Vietnam. Terutama yang berasal dari klub Song Lam Nghe Anh (SLNA). Maklum, SLNA pernah jadi lawan Persipura di babak 16 besar Piala AFC 2011.

"Saya yakin kami mampu mengalahkan Vietnam," tegas striker Persipura tersebut.
http://www.blogger.com/img/blank.gif
Sementara itu nada optimis juga dilontarkan pemain lainnya. Patrich Wanggai yang tidak diturunkan Rahmad Darmawan pada pertandingan melawan Malaysia kemarin berharap bisa mencetak gol ke gawang Vietnam sedangkan kapten Egi siap untuk bermain habis-habisan.

"Saya sangat siap bermain. Tidak ada rasa takut dan semoga saya bisa mencetak gol," kata penyerang Timnas Indonesia U-23, Patrick Wanggai.

"Kekalahan dari Malaysia tidak berbuntut panjang. Kami siap tampil habis-habisan di lapangan," janji Egi Melgiansyah, gelandang sekaligus kapten Timnas Indonesia U-23. sumber : BOLAnet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post