Rabu, 02 November 2011

Inilah Seorang Presenter Nekat Bugil di Depan Kamera


Woow… wanita berusia 41 tahun ini akhirnya mau berpose telanjang untuk pertama kalinya. Melanie Sykes yang saat ini berprofesi sebagai presenter akhirnya berpose telanjang karena merasa badannya dalam bentuk yang terbaik.

Selama 20 tahun karir modeling-nya, Melanie Sykes selalu menolak untuk berpose telanjang dan sering didekati agar mau berpose telanjang. Presenter televisi di Inggris ini pernah tampil di majalah pria di tahun sembilan puluhan, tetapi tidak pernah menanggalkan seluruh pakaiannya.

Mantan bintang Big Breakfast ini menyatakan: “Aku terus-menerus diminta untuk telanjang di majalah. Sekarang saya dalam bentuk terbaik di sepanjang hidup saya Aku terlihat lebih baik dari apa yang aku pernah lihat. Jadi , kenapa tidak?". Foto bugilnya akan muncul dalam sebuah majalah edisi Desember mendatang. Demikian dilansir dailymail pada 31 Oktober 2011

Sykes memang sedang berantusias berolahraga dan iapun memiliki pelatih pribadi. Bahkan di awal tahun ini, ia berkencan dengan pelatih pribadinya, Craig Eleftheriou. Sykes mulai berkencan dengan Eleftheriou setelah pertemuan di gym lokal.



Ketika ditanya tentang usia yg terpaut 13-tahun lebih tua, dia menjawab: "Aku selalu pergi dengan pria yang lebih muda. Apa yang salah dengan hal ini? dia menuai semua manfaat dari kebugaran saya, itu sudah pasti."

Skyes kembali menjalin hubungan asmara setelah tiga tahun berpisah dari suaminya aktor Daniel Caltagirone. Ia memiliki 2 putra yang berumur sembilan dan tujuh tahun. Pasangan ini mulai berpisah pada tahun 2008 setelah tujuh tahun menikah dan bercerai pada tahun berikutnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post