Kamis, 24 November 2011

Hermawan Disambut Sekkot Palopo


PALOPO --- Sekretaris Kota (Sekkot) Palopo, HM Jaya, SH, M.Si, menyambut penuh kebahagiaan Hermawan, atlet panjat tebing asal Kota Palopo yang berhasil meraih emas dalam ajang Sea Games di Palembang, Rabu 23 Nopember, kemarin. Ia saat itu bertandang ke kantor Walikota Palopo. HM Jaya adalah ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Palopo.
Dalam kunjungannya, Hermawan bercerita panjang lebar bagaimana senang dan bangganya bisa meraih emas yang mengharumkan Indonesia pada umumnya serta Kota Palopo dan Sulawesi Selatan secara khusus.
Berkat keberhasilannya meraih emas panjat tebing kategori Speed Relay 15 meter, Hermawan yang juga alumni Smanet Palopo angkatan 2006 ini kebanjiran bonus.
"Mengenai bonus bagi peraih emas sampai sekarang belum saya terima, kabarnya hanya lebih seratus juta, banyak potongannya, padahal seperti yang diumumkan kalau yang dapat emas akan mendapatkan Rp200 juta," ungkapnya.
Dalam waktu dekat, saya juga akan dipanggil menghadap Gubernur Sulsel. "Mudah-mudahan dari beliau dapat bonus juga yang lebih besar," harapnya.
HM Jaya, dalam keterangannya selaku Ketua FPTI Kota Palopo, sangat berbangga dengan Hermawan, dan berharap kedepan akan banyak lagi atlet dari Palopo yang berlaga diajang internasional.(rp1/ary/d)SUMBER : Palopo Pos

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post