Kamis, 10 November 2011

Kumpulan Foto Anita Hara & Jawaban Soal Foto Mesranya

Foto Anita Hara Ciuman Hot –Palopo Mantap Mentong Foto Artis Terbaru, dimana akan memberikan berbagai macam artikel yang menarik segala macam berita dan utamanya yaitu Foto dan Gosip artis, nah kali ini ada foto Anita Hara artis Ibu Kota yang berciuman dengan pasangannya.

Huft entah siapa yang memajang Foto Anita Hara Ciuman tersebut, tapi kalau mendengar kabar sih, BB Anita Hara Hilang, nah munghkin saja tuh si pencuri yang nyebarin fotonya, kalau gak yah penadahnya kalau gak juga yang yang pasti orang lah,, ckckckc

Langsung saja akan kami berikan Foto Anita Hara Ciuman :









Saat dihubungi, presenter berambut panjang ini tak membantah namun juga tak mengiyakan. Anita mengaku dirinya belum bisa berkomentar banyak.

"Gimana ya, aku juga belum lihat fotonya seperti apa. Aku sendiri tidak pernah merasa masukin foto seperti itu ke internet. Nggak tahu kalau orang yang iseng," kata Anita.

Anita menjelaskan ia tahu soal heboh foto-foto tersebut lantaran banyak orang yang menghubungi untuk menanyakan kebenaran foto tersebut.

"Aku, sih, tahunya sudah dari kemarin, itu pun karena banyak yang menelepon," ujarnya.

Anita memang tak mau menjawab apakah wanita dalam foto-foto tersebut dirinya atau bukan. Tetapi, Anita menegaskan sekitar tiga bulan yang lalu dirinya memang sempat kehilangan BlackBerry.

"BB-ku hilang, tapi belum bisa berkomentar (soal foto). Yang jelas aku belum melihat foto itu," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post