Kamis, 01 Desember 2011

Beckham MemilihTukar Seragam dengan Andik


Oktovianus Maniani dan Hamka Hamzah menjadi korban penolakan Beckham.


David Beckham membeberkan alasannya memilih bertukar seragam dengan Andik Vermansyah. Beckham juga terkesan dengan permainan Andik saat Los Angeles Galaxy mengalahkan Timnas Indonesia Selection 1-0, Rabu 30 November 2011.

Usai LA Galaxy mengalahkan Indonesia Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno, sejumlah pemain Indonesia berusaha menukar seragam dengan Beckham. Oktovianus Maniani dan Hamka Hamzah menjadi korban penolakan Beckham bertukar seragam di pertandingan tersebut.

Pada akhirnya Beckham memilih bertukar seragam dengan Andik. Bahkan mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu memanggil sendiri Andik untuk bertukar seragam. Apa alasan Beckham?

Ternyata gelandang 36 tahun tersebut merasa tidak enak dengan Andik setelah sempat melakukan tekel keras terhadap pemain Persebaya tersebut di pertandingan. Beckham juga mengaku terkesan dengan permainan Andik.

"Saya merasa tidak enak tadi menendang dia (Andik). Dia pemain yang sangat bertalenta. Jadi, saya menginginkan seragamnya," ujar Beckham dalam jumpa pers usai pertandingan.SUMBER : VIVAnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post