Jumat, 23 Desember 2011

PNP Palopo Terbakar


LUWURAYA.COMSesuai informasi yang dihimpun, kebakaran pertama kali diketahui sekitar pukul 03.40 Wita oleh bebrapa pedagang dan pegawai pasar. Api melalap seluruh isi los dengan cepat sehingga membuat warga panik

Situasi di Pusat Niaga Palopo (PNP) Kota Palopo Kamis (22/12/11) sekitar pukul 03.45 Wita dini hari tadi, dihebohkan dengan kebarakan yang melanda salah satu los di pasar terbesar di Kota Palopo ini.

Sesuai informasi yang dihimpun, kebakaran pertama kali diketahui sekitar pukul 03.40 Wita oleh bebrapa pedagang dan pegawai pasar. Api melalap seluruh isi los dengan cepat sehingga membuat warga panik. Beruntung, tiga armada pemadam kebakaran cepat tiba di lokasi untuk memadamkan api, sehingga tidak merambat ke los lainnya.

Sesuai pengakuan pemilik los, Andi Halija (34) mengaku jika saat kejadian dirinya tidak berada di pasar. “Saya sedang di rumah sementara tibur, tiba-tiba ada telepon masuk dari petugas pasar yang bilang kalao los pasar saya terbakar,” ujar Halija.

Dia mengaku, kerugian akibat peristiwa ini mencapai Rp150 juta, sebab seluruh dagangannya hangus terbakar, termasuk satu unit televisi, kipas angin, dan genset.

Pihak kepolisian pun masih menyelidiki penyebab kebakaran termasuk asal-usul api. (ec/ar). SUMBER : LUWURAYA.COM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post