Kamis, 01 Desember 2011

Harga dan Spesifikasi All New Avanza Veloz

All New Avanza Veloz merupakan jenis avanza termewah yang di luncurkan pada hari rabu kemarin, dimana harga all new avanza velos ini di bandrol sekitar 170 juta untuk jenis MT serta 180 juta untuk tipe AT, all new avanza 2012 ini akan hadir dalam berbagai tipe dan harga akan tetapi avanza veloz ini merupakan tipe paling mewah, untuk mengetahui spesifikasi all new avanza veloz serta kelebihan atau keunggulanya dari seri avanza yang dahulu silahkan simak berikut ini.

All New Avanza Veloz dibekali dengan mesin berkapasitas 1.495 cc, dengan empat silinder, 16 V, DOHC VVT-i. dengan kapasitas tersebut Avanza veloz mempunyai daya maksimum 104ps/6000rpm dengan torsi maksimal 13,9kgm oada 4.400 rpm. Selain itu veloz juga dilengkapi dengan system transmisi manual lima percepatan dan otomatis 4-speed.

Untuk urausan desain eksterioro all new Avanza Veloz terlihat lebih mewah jika kita bandingkan dengan type lainnya. Hal ini terlihat dari dari grill depan dengan berlapis kroom, serta lampu kabut di bumper depan, juga dilengakapi dengan headlamp dengan desain baru. Selain itu avanza veloz juga dilengakpi dengan Kaca spion elektrik dengan lampu sein. Velg alloy 15 inchi yang dibungkus dengan ban 185/65.










Pada bagian buritan, ada wiper belakang dan defogger, spoiler atas dengan lampu rem, dan sensor parkir untuk memudahkan pengemudi saat parkir mundur.

menilik dari interior, avanza veloz dilengkapi dengan batang kemudi palang tiga dengan kontrol audio, kemudi bisa disesuaikan dengan kenyamanan pengemudi, panel instrumen dengan desain warna silver, dilengkapi dengan sistem audio 2 DIN CD dan USB, serta dilengkapi dengan enam speaker. Combination meter dengan digitak tripmeter, indikator transmisi, jam dan takometer analog. AC double blower pada baris kedua, dan sabuk pengaman pada setiap kursi.

untuk urusan Suspensi depan all new avanza veloz menggunakan Mac-Pherson Struts dan suspensi belakang per keong yang berguna untuk meningkatkan kestabilan dan kenyamanan, selain itu juga veloz juga dilengkapi dengan Spring Upper Insulator untuk menambah kesenyapan paad kabin. Salah satu keunggulan dari Avanza Veloz yakni sudah dilengkapi dengan sistem rem ABS (Anti-Lock Breaking System).
Spesifikasi All New Avanza Veloz
Dimensi Avanza Veloz

Panjang: 4.140 mm
Lebar: 1.660 mm
Tinggi: 1.695 mm
Wheelbase: 2.655 mm
Ground clearance: 200 mm
Jarak pijak: depan 1.425 mm, belakang 1.435 mm

Sasis Avanza Veloz

Transmisi: 5-speed manual, 4-speed automatic
Sistem kemudi: Rack & pinion with Electronic Power Steering (EPS) & Tolt Steering
Suspensi depan: MacPherson Strut with Coil Spring
Suspensi belakang: 4 link lateral rod with coil spring
Rem depan: Ventilated disc
Rem belakang: Tromol
Ukuran ban: 185/65 R15

Mesin Avanza Veloz

Tipe mesin: IL, 4 cylinder, 16 V, DOHC, VVT-i
Bahan bakar: Bensin
Sistem: Electronic Full Injection (EFI)
Kapasitas tangki: 45 liter

Mesin 1.5 liter
Kode mesin: 3SZ-VE
Displacement: 1.495 cc
Daya maksimum: 104 PS di 6.000 rpm
Torsi maksimum: 13,9 kgm di 4.400 rpm

Pilihan Warna All new Avanza Veloz:
Silver Mica Metallic, Dark Steel Mica, Light Blue Metallic, Maroon Mica, Gray Mica, Champagne Metallic, White, Black Metallic

Bagaimana apakah anda teratik untuk membeli all new avanza veloz ini, dimana harga yang ditawarkana dalah 170 serta 180 juta, dika tertarik silahkan berkunjung ke dealer Toyota di kota anda untuk segera bisa menikmati kenyamanan all new avanza veloz yang katanya merupakan kasta tertinggi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Populer Post