Jumat, 23 Desember 2011

Barcelona Melumat Hospitalet 9-0


Barcelona berpesta gol saat menjamu Hospitalet di babak 32 besar Copa del Rey. Andres Iniesta dkk. memetik kemenangan besar dengan skor 9-0 atas klub dari kasta ketiga di sepakbola Spanyol tersebut.

Tampil masih dengan sebagian besar pemain yang mengantar menjuarai Piala Dunia Antarklub, Barcelona bukan tandingan buat Hospitalet. Kemenangan 9-0 dalam laga di Camp Nou, Jumat (23/12/2011) dinihari WIB membuat The Catalans lolos dengan agregat 10-0.

Pedro Rodriguez membuka pesta kemenangan Barca saat eksekusi penalti yang dia lakukan berhasil merobek jala Hospitalet di menit 12. Andres Iniesta dan Thiago Alcantara kemudian mengubah skor jadi 3-0 dengan gol-golnya di menit 19 dan 23.

Sebelum turun minum Barca menambah dua gol lagi masing-masing dari Xavi Hernnadez (36) dan Cristian Tello (43).

Sudah unggul mutlak, Barca tak menggendurkan serangannya di babak kedua. Alhasil empat gol tambahan berhasil dilesakkan.


Isac Cuenca membuka babak kedua dengan golnya di menit 49, sebelum diperbesar kembali oleh penalti Thiago Alcantara enam menit berselang. Cristian Tello mengubah kedudukan menjadi 7-0 di menit 64 dan Isaac Cuenca menutupnya dengan gol yang dia buat di menit 89.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post