Rabu, 07 Desember 2011

Guardiola: Bahaya Jika Barca Kalah di Clasico


Berhasil menang telak 4-0 melawan BATE Borisov dengan mengandalkan sembilan pemain muda jelas merupakan prestasi tersendiri bagi Barcelona.

Namun Josep Guardiola tidak ingin larut dengan euforia kemenangan, seraya mulai berpikir untuk bisa mengatasi perlawanan Real Madrid yang saat ini masih memimpin di atas Barca dengan selisih 3 poin. Menurutnya Barca bisa berada dalam kesulitan jika mereka kalah di laga El Clasico nanti dan keunggulan Madrid melebar menjadi sembilan poin.

"JIka mereka mengalahkan kami, mereka akan memiliki keuntungan, dan jika berada 9 poin tertinggal dari Real Madrid akan menjadi terlalu banyak untuk dikejar," ucap Guardiola kepada Marca.com.

"Madrid selalu kuat. Besok kami akan mulai berpikir bagaimana caranya mengalahkan mereka dan mempersiapkan diri. Madrid selalu bagus, seperti juga di tahun ini," pungkas Guardiola.

Saat ini Los Blancos masih memimpin klasemen La Liga dengan torehan 37 poin diikuti Barcelona di tempat kedua dengan selisih 3 poin. Tapi Barca memainkan satu laga lebih banyak dibandingkan dengan Madrid. SUMBER : BOLAnet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post