Rabu, 06 April 2011

Melinda alias Malinda Dee, Tak Ada Baju Tahanan yang Pas


Tersangka kasus penggelapan dana nasabah Citibank, Inong Melinda alias Malinda Dee, hingga kini belum mengenakan baju tahanan. Namun, kepolisian membantah bila Melinda diperlakukan khusus.

Kepala Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri Komisaris Jenderal Ito Sumardi mengatakan, Malinda tak mengenakan baju tahanan karena tak ada baju yang pas.

"Yang jelas tidak ada diskriminasi. Jika ingin mengecek silakan, tetapi hanya wartawati saja, wartawannya tidak boleh," kata dia di Jakarta, Rabu malam, 5 April 2011.

Ketika disinggung mengenai penampilan Malinda yang tetap rapi dan penuh polesan, Ito tidak menjawab. Ia hanya menjamin tak akan ada fasilitas lebih untuk wanita 47 tahun ini. "Tidak mungkin. Saya jamin," katanya.

Ito menekankan di Bareskrim tidak ada penjara yang eksklusif. Karena itu dia mempersilakan wartawan melihat secara langsung ke ruang tahanan Bareskrim.

Polisi baru-baru ini 'memamerkan' Malinda di depan publik. Malindatampak bergaya dengan dandanan medoknya. Ia terlihat mengenakan kerudung hitam, jaket merah muda dan celana jeans ketat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post