Selasa, 28 September 2010

‘Emergency Bra’ Berfungsi Ganda Bisa Jadi Masker??


Bra ini seperti hanya bra biasa bakan bisa dipakai sehari-hari, akan tetapi begitu Anda berada di lokasi yang mengalami kecelakaan serius seperti kebakaran, ledakan, atau polusi udara yang begitu buruk, dan Anda putus asa tidak dapat menemukan masker untuk melindungi Anda maka Anda bisa melepas Emergency Bra ini dan memakainya di wajah Anda sebagai masker, Oh ya cup yang satu lagi bisa Anda pinjamkan ke teman pria Anda yang saat itu berada di dekat Anda, “tentu saja jika dia berkenan’, lol.

Walaupun ini bra ini tampak konyol namun Emergency Bra merupakan salah satu penemuan paling konyol di tahun 2009 atas temuan Dr. Elena dan berita baiknya adalah bra ini sekarang tersedia dipasaran dengan kisaran harga US $29.95.

Namun sayangnya, bra ini memiliki ukuran yang terbatas, jika ukuran payudara Anda dibawah A-cup atau diatas C-cup maka Anda tidak cocok untuk memakai bra ini jadi bra ini hanya cocok dipakai untuk wanita yang memiliki ukuran payudara B-C cup.

Jika istri Anda sedang ulang tahun maka saya rasa ini merupakan hadiah yang unik baginya. Jadi berniatkah Anda untuk membeli Emergency Bra? Why not?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Populer Post