Jumat, 17 September 2010

Lihat Trailer Film Terbaru “Resident Evil: Afterlife”


Bagi para penggemar seri film Resident Evil maka pastilah kelanjutan film nya yang ke-4 sudah ditunggu-tunggu. Sejak dirilis per tanggal 10 September lalu, film yang disutradari sekaligus ditulis oleh Paul W.S. Anderson ini menjadi Box Office nomor 1 di pekan ini dengan perolehan pendapatan lebih dari 27 dollar Amerika.
Berbeda dengan ketiga film sebelumnya, Resident Evil Afterlife ini hadir dalam versi 3D. Film debutan Sony ini menceritakan perjalanan Alice untuk menemukan orang-orang yang selamat dari infeksi virus alien dan sekaligus memimpin mereka untuk melakukan perlawanan. Pertempurannya dengan perusahaan Umbrella Corporation masuk ke babak baru, namun pertolongan tak terduga datang dari teman lamanya. Adanya petunjuk bahwa di Los Angeles terdapat tempat yang sangat aman dari serbuan para orang yang telah terinfeksi, mereka pun melakukan perjalanan ke sana. Tanpa di duga, sesampainya disana mereka kemudian tau bahwa tempat itu telah dikuasai. Terjadinya pertempuran yang sangat dahsyat di tempat ini agar mereka tak jatuh di perangkap yang mematikan itu.

Rencananya film ini akan premier besok (18/9) jadi sebelum Anda memutuskan untuk menontonnya besok maka ada baiknya Anda melihat trailernya KLIK DISINI !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Populer Post