Jumat, 17 September 2010

Benarkah BlackBerry Gemini Royal Purple Langka?


Terbesit ide untuk membuat artikel ini saat saya mengantarkan teman saya pergi ke Toko Studio HandPhone untuk membeli Blackberry. Rencananya sih teman saya ini mau membeli Blackberry Gemini Royal Purple, namun sayangnya setelah berkunjung dari satu toko ke toko lain di Palopo itu ternyata jawaban si empunya toko selalu mengatakan hal yang sama,

“gak ada stok untuk blackberry gemini royal purple, kalu mau yang violet aja”, jawab mereka.
Karena tak ingin pulang dengan tangan kosong maka akhirnya diapun merelakan untuk membeli BB gemini warna violet seharga 2,35 juta. Benarkah blackberry gemini royal purple langkah dipasaran?

Dibanding dengan Violet maka pilihan royal purple lebih banyak digemari dari warna BB yang beredar seperti hitam, mera, dan putih. BB gemini hitam malah paling murah sekitar 2,25 juta dan stoknya paling banyak.

Banyak orang mencari Blackberry gemini royal purple dibandingkan dengan yang violet, kemungkinan besar disebabkan karena warna ungunya yang lebih tua dan lebih berkesan tegas, dan para cowok pun banyak yang menyukainya.
Saya sempat melakukan seraching di Google dan mendapati bahwa beberapa toko online yang menjual blackberry gemini royal purple ternyata juga kehabisan stok. Bahkan harga yang saya dapati dari salah satu toko online berkisar 2,675 juta. Apa toko hp yang ada di Makassar dan Jakarta kompak ya kehabisan stok?

Bagi yang tidak sabaran dan ingin memiliki BB maka tentu saja mereka akan segera membeli BB dengan warna yang tersedia, namun bagi saya yang sangat favorit dengan warna ungu maka saya tunggu aja sampai stoknya ada, bagaimana dengan Anda?

1 komentar:

  1. q juga mnunggu
    ayolah BB ryal purple ada di malang donk
    bt tmen2 yg tau dimna bli BB ungu di mlang, infonya yaa ^^

    BalasHapus

Populer Post