Selasa, 28 September 2010

Film Komedi Remaja Yang Asyik Di Tonton “Easy A”


Kabar baru bagi para remaja yang gemar menonton bioskop. Film, “Easy A” mendapat sambutan positif dikalangan remaja Amrika. Jika Anda suka menonton ‘The Breakfast Club’ atau ’10 Things I Hate About You” saya jamin Anda pasti akan menyukai film ini.
Easy A menceritakan seorang gadis remaja bernama Olive Penderghast (diperankan oleh Emma Stone), dia adalah seorang gadis remaja dengan intelegensia diatas rata-rata, dengan tujuan menghilangkan diri dari kebosanan kehidupan remaja yang hanya mengalir begitu saja maka dia pun membuat seuatu “kebohongan kecil” dengan mengatakan kepada teman baiknya bahwa dia sudah tidak perawan lagi.

Sayangnya gosip ini cepat menyebar diseluruh kampus, sebagai akibatnya suatu kelompok mahasiswa kristiani dikampus tersebut secara terang-terangan menyatakan perang terhadap Olive agar dia didepak dari kampusnya.

Tak ayal hal ini membuat Olive harus memikirkan bagaimana memperbaiki reputasinya kembali. Alih-alih menolong dirinya diapun memutuskan untuk menolong salah seorang temanya yang digosipkan sebagai “gay” (dan sayangnya hal ini adalah benar).

Persoalan temannya itu pun tak juga selesai bahkan memperburuk pencritaan Olive sendiri. Disinilah kemelut perjuangan Olive untuk membalikkan gosip yang dibuatnya sendiri dimulai. Penasaran cerita selanjutnya? kita lihat trailernya dulu yuk.
KLIK DISINI..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Populer Post