Kamis, 30 September 2010

Korban Video Seks Rahasia Bunuh Diri Menulis Di Facebook


Seorang mahasiswa baru menulis pesan selamat tinggal di halaman Facebook miliknya sebelum melakukan bunuh diri melompat dari jembatan.
Mahasiswa ini bunuh diri setelah mengetahui teman sekamarnya merekam kegiatan seksnya di kamar asrama secara sembunyi-sembunyi dan mengunggahnya di internet.

Mahasiswa 18 tahun ini bernama Tyler Clementi. Barang-barang milik mahasiswa itu ditemukan di George Washington Bridge pekan lalu, menurut pejabat.

Di dalam barang temuan tersebut terdapat dompet berisi kartu mahasiswa dan SIM Clementi.

Pada 22 September pukul 8.42 malam waktu setempat, Clementi menuliskan pesan di halaman Facebooknya, “Maaf, saya lompat dari jembatan.�

Tubuh Clementi belum ditemukan, saat bersamaan polisi menemukan tubuh remaja pria tak dikenal di Houston River utara jembatan ini.

Pengacara keluarga Clementi, Paul Mainardi memastikan peristiwa bunuh diri Clementi.

“Tyler adalah anak baik dan musisi handal. Keluarga Clementi sangat terpukul dan mereka menginginkan waktu menyendiri karena kehilangan ini,� kata Mainardi.

Dua mahasiswa, Dharun Ravi dan Molly Wei dikenakan dua dakwaan pelanggaran privasi karena menaruh kamera di kamar Clementi, dan menyiarkan secara online video tersebut pada 19 September, menurut Jaksa Bruce Kaplan dari Pengadilan Negeri Middlesex, New Jersey.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post