Kamis, 16 September 2010

PostHeaderIcon Kiamat 2012, Bunker Anti Kiamat Sudah Diciptakan!!!



Kiamat 2012, mungkin juga, sebab tak ada yang tau kapan pastinya kiamat itu akan terjadi. Tetapi fakta ilmiah menyatakan bahwa berbagai kemungkinan yang menyebabkan dunia ini hancur sesungguhnya banyak sekali dan sangat mungkin terjadi tanpa di sangka-sangka, misalnya meteor, badai, banjir dan bahkan perang nuklir.

Anda pernah nonton film 2012, yang menghebohkan itu, sampai-sampai mesti antri berhari-hari supaya kebagian tiketnya. Kalaupun tidak nonton di bioskop tetapi DVD-nya kan sudah banyak beredar, yang bajakanpun berhamburan di pasar-pasar.


Ada sebuah fakta baru yang mengejutkan, dan mungkin saja karena terinspirasi oleh film 2012 atau ramalan kiamat akan terjadi pada 2012 yaitu bahwa kalau dalam film 2012 mereka yang selamat dari kiamat dan hidup di dunia yang baru adalah mereka yang kaya dan bisa membeli tiket untuk naik BAHTERA raksasa, tetapi kali ini AMERIKA serikat sungguh-sungguh telah membuat BUNKER ANTI KIAMAT dan menyewakanya kepada publik.

Vivos, perusahaan yang berbasis di California adalah yang membangun jaringan bunker mewah di seluruh Amerika Serikat. Perusahaan itu menjual pada 200 orang tempat persembunyian bawah tanah, yang didesain tahan terhadap bencana, dari ledakan gunung berapi besar, hingga serangan nuklir.

"Sekitar sepertiga dari semua pelamar berasal dari pihak militer, penegakan hukum, dan bidang keamanan,” kata Direktur Vivos Robert Vicino.

Saat ini sepertiga pemesan bunker yang lain adalah mereka yang berada di bidang kesehatan seperti perawat, petugas rumah sakit, dokter, teknisi dan psikiater. Mereka adalah kelompok yang sadar akan adanya bencana serta kecelakaan sepanjang waktu.

“Mereka tahu ada risiko tinggi dan Anda tidak dapat mengharapkan pemerintah untuk menjaga Anda,” kata Vicino.

“Di sana ada kesempatan di mana Anda membutuhkan penampungan bawah tanah untuk bertahan hidup.”

Tersedia 5 lokasi yang dirahasiakan, masing-masing bunker memiliki ukuran 6.100 meter persegi, terkubur 9,1 meter hingga 12,1 meter di bawah permukaan tanah, cukup aman untuk bertahan hidup dari ledakan 50 megaton dalam jarak 10 mil. Tempat ini juga mencakup ketentuan untuk memberi asupan makanan, pakaian serta pembersihan selama setahun.

Sebuah keluarga diminta membayar US$50 ribu (Rp 455 juta) untuk yang berusia dewasa atau US$25 ribu (Rp 227,5 juta) untuk masing-masing anak kecil (hewan peliharaan tidak dipungut biaya). Mereka akan mendapatkan tempat dengan luas 30,48 meter persegi dan memiliki akses ke area umum, ruang perlengkapan, klinik medis dan gigi, elektronik dan apapun untuk bertahan hidup.

Ref: inilah.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post