Minggu, 29 Mei 2011

Carles Puyol Cadangan, Sedangkan Berbatov Tak Masuk Daftar


Pelatih Barcelona membuat kejutan jelang kick-off final Liga Champions kontra Manchester United di Wembley, Minggu dini hari ini. Ia tak memasang bek sekaligus kapten Carles Puyol sebagai starter di barisan pertahanan tim Catalan itu.


Guardiola justru menurunkan gelandang bertahan Javier Mascherano untuk mendampingi Gerard Pique di jantung pertahanan sementara Eric Abidal yang baru pulih dari operasi tumor hati dipasang sebagai bek kiri dan seperti biasa Dani Alves mengisi posisi bek kanan.


Tak ada perubahan di lini tengah dan depan karena Guardiola kembali menurunkan susunan pemain terbaik Barca dalam formasi tradisional mereka 4-3-3.


Di pihak lain, Alex Ferguson menurunkan formasi yang telah diperkirakan sebelumnya dengan duet Wayne Rooney dan Javier Hernandez di lini depan. Tapi, Dimitar Berbatov tak masuk dalam daftar pemain.

SUSUNAN PEMAIN


BARCELONA 4-3-3: Victor Valdes; Dani Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Eric Abidal; Xavi Hernandez, Sergo Busquets, Andres Iniesta; Pedro Rodriguez, David Villa, Lionel Messi.


MAN-U (4-4-2): Edwin Van der Sar; Fabio Da Silva, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Patrice Evra; Antonio Valencia, Michael Carrick, Ryan Giggs, Park Ji-Sung; Wayne Rooney, Javier Hernandez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Populer Post