Sabtu, 28 Mei 2011

Paul Scholes : Dua Tim Terbaik Bertemu di Final


Paul Scholes sadar klubnya sedikit tidak lebih favorit ketimbang Barcelona untuk laga terakhir Liga Champions musim ini dini hari nanti, namun ia yakin segalanya masih bisa diupayakan.

The Ginger Boy akan bersiap untuk Final Liga Champions ketiganya bersama Manchester United setelah ia melewatkan Final tahun 1999 karena ia mendapatkan skorsing kala itu.

Dalam wawancaranya ia berujar, "Sudah pasti dan tidak diragukan lagi, akhirnya dua klub terbaik yang berhadapan untuk laga Final kali ini,"

"Barcelona adalah klub yang begitu indah, tim yang permainannya selalu kita nikmati dan selalu ingin ketika contoh pastinya,"

"Namun dalam masa yang bersamaan gaya sepak bola United pun juga sangat baik pastinya. Kami juga memiliki skuad yang sama berkualitasnya dengan mereka,"

"Kedua tim yang bakal berhadapan adalah tim yang gemar menyerang dan gemar mencetak banyak gol. Jadi saya pikir Anda tidak bisa lagi meminta lebih lagi tenang Final yang paling menarik selain Final ini,"

"Pertemuan terakhir dengan Barca berakhir tidak menyenangkan bagi kami. Kami harus memiliki determinasi untuk memastikan hal seperti saat itu tak terulang lagi,"

"Saat itu menjadi malam yang tidak mengenakan dan musim panas terasa berjalan begitu panjang, namun kali ini kami ingin hal seperti itu pergi dari kehidupan kami," pungkas pemain veteran tersebut.

Jika tidak ada kendala, pertandingan final Liga Champions antara Barcelona vs Manchester United ini akan ditayangkan secara langsung oleh RCTI pada hari Minggu (29/5) pukul 02.45 WIB.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post