Senin, 02 Mei 2011

Pietro Lo Monaco: Mourinho Seperti 'Tukang Obat'


Masih ingat dengan Pietro Lo Monaco? Direktur Catania yang juga merupakan musuh lama dari Jose Mourinho semasa ia berkiprah di Serie A bersama La Beneamata, Inter Milan.

Orang yang pernah bilang Mourinho pantas dipukul mulutnya dengan tongkat baseball tersebut memiliki ledekan terbaru untuk The Special One yang kini menjajal La Liga bersama Real Madrid.

Pietro Lo Monaco menyebut Mourinho hanyalah 'tukang obat' bukan pelatih, ia hanya bisa beratraksi namun tak pandai berstrategi. Hal itu ia dasarkan pada laga Semifinal leg pertama Liga Champions tengah pekan kemarin.

Sepasang gol dari Lionel Messi menyudahi perlawanan pasukan Mourinho di Bernabeu, yang rasanya akan sulit melaju ke Wembley nantinya.

"Pada laga hari Rabu kemarin saya melihat sebuah tim. Barcelona, yang jauh begitu superior baik dari segi teknik maupun taktik ketimbang Real Madrid," ujar Direktur Umum, Catania tersebut.

"Mereka jauh lebih mendominasi dan memberikan Real pelajaran sepakbola. Madrid kebingungan, meski mereka bermain dengan sejumlah kelas juara di skuad mereka,"

"Mourinho memang motivator yang ulung, namun secara strategi atau pun taktik ia janggal. Sama sekali tidak layak, ia hanyalah seorang tukang obat."

Sementara itu pihak UEFA kabarnya mulai membuka penyelidikan atas komentar kontroversial Mourinho pasca laga, yang menyebut Barcelona kerap dibela wasit karena hubungan mereka dengan UNICEF. Sumber : Bola Net

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post