Jumat, 17 September 2010

Gaun “Daging Segar” Lady Gaga Menjadi Kontrovesi Di VMA


Peristiwa ini mungkin menjadi satu kehebohan terbesar yang mengguncang dunia permusikan di tahun 2010. Setelah ajang Video Music Awards 2010 (VMA) berlangsung, tak banyak orang yang membicarakan mengenai siapa yang telah mendapatkan predikat artis pendatang terbaru maupun bagaiaman konservatifnya acara tersebut melainkan semua terfokus pada gaun “aneh” yang dikenakan oleh Lady Gaga.
Setelah mengenakan gaun dari rancangan designer terkenal Alexander McQueen pada waktu sesi foto, kemudian berganti dengan gaun model arsitektural dilegkapi dengan mahkota berduri dari Giorgio Armani, Gaga pun membuat penontong shock dengan gaun terakhirnya lengkap dengan sepatu boots, hiasan kepala, dan dompet yang terbuat dari daging segar karya perancang Franc Fernandez.

Pertanyaan penting yang ada dikepala setiap penonton saat itu adalah, “Apakah gaun Lady Gaga itu benar-benar terbuat dari daging sungguhan?

dan jawabanya adalah: “Ya”

Designer Franc Fernandez dalam situs style.mtv.com menjelaskan bahwa gaun itu memang terbuat dari daging asli yang di dapat dari tukang daging keluarganya. Dan diapun sudah mempost bagaimana dia bisa membuat gaun itu untuk Lady Gaga, ini merupakan karya seni jelasnya.

Weleh-weleh kalau gaun itu di pakai Lady Gaga disini bisa-bisa dia di kerubungi lalat, atau jangan-jangan dia dikerubungi penjual sate yang ada di sini, harga daging kan lumayan mahal sejak lebaran kemaren, betul ga ibu-ibu? (Gambar diambil dari huffingtonpost.com)

2 komentar:

  1. duh kenapa saya mendadak mual ya ngelihat kostumnya lady gaga ini. jijik ah kan amis

    BalasHapus
  2. amis + dikejar ama lalat bukan dikejar sama paparazzi lagi...hehehehehe

    BalasHapus

Populer Post