Kamis, 17 Maret 2011

Liga Primer Indonesia (LPI) Mantan Bintang Manchester United Segera Main


Mantan Bintang Manchester United Segera Main di Liga Primer Indonesia (LPI). Meski kerap diremehkan, ternyata Liga Primer Indonesia (LPI) tetap seksi di mata para mantan pemain top dunia, setelah Lee Hendrie kini giliran Jesper Blomqvist, menyatakan minatnya.

Mantan gelandang Manchester United itu bersedia untuk bergabung dengan salah satu klub yang berkompetisi di ajang tersebut.

Kesiapan Blomqvist untuk merumput di LPI ini diungkap salah seorang penggagas LPI, Yon Moeis. Menurut Yon, pemain asal Swedia ini tertarik dengan adanya breakaway league yang bergulir di Indonesia.

"Hal ini yang membuatnya bersedia untuk datang sendiri ke Indonesia," ungkap Yon. Sejauh ini, masih belum ada kepastian klub mana yang bakal dibela gelandang yang kini berusia 37 tahun tersebut.

"Saat ini dia sedang melihat-lihat kondisi dahulu. Tadi dia sempat mencoba makan gado-gado. Dia juga sempat melihat-lihat barang antik di Jalan Surabaya, Jakarta," imbuh Yon.

Namun, menurut kabar yang beredar, ada dua klub yang berpeluang besar meminang pemain yang juga sempat berkostum AC Milan itu. Dua klub tersebut adalah Minangkabau FC dan Persebaya 1927. Bahkan, menurut kabar tersebut, Blomqvist telah bertemu dengan CEO Persebaya 1927, Llano Mahardika.

Sementara itu, menurut juru bicara LPI, Abi Hasantoso, saat ini, Blomqvist, yang biasa bermain di sektor sayap kiri itu, masih dalam tahap penjajakan pada tawaran klub-klub yang berniat meminangnya.

"Kemungkinan besar, dia baru akan bergabung ke LPI di transfer window kedua, Juni 2011, nanti," ujar Abi melalui pesan singkat pada bola.

Blomqvist merumput di Manchester United selama tiga tahun, mulai tahun 1998 sampai 2001, di United Blomqvist berhasil mencetak satu gol dari 25 kali laganya bersama United.
Blomqvist juga tercatat sebagai pemain timnas Swedia, sejak tahun 1994 sampai dengan tahun 2002.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post