Kamis, 17 Maret 2011

Pertandinga Liga champion, Hasil Inter Milan vs Bayern Munich 2-0


Hasil Inter Milan vs Bayern Munich Babak Pertama 1-0 – Inter Milan Sebagai Juara Liga champion memang sebelum hari sudah di prediksi oleh para pengamat bola, salah satu orang yang telah memprediksi Inter Milan sebagai juara champions adalah Fabio Capello yang bisa anda baca disini Prediksi Juara Liga Champion 2010 saya rasa itu bukan sekedar prediksi ngawur karena fabio capello mempunyai alasan kenapa dia memilih Inter Milan sebagai juara liga champions 2010…

Prediksi Fabio Capello terbukti pagi ini dimana Inter Milan berhasil membuat Gol di babak pertama Lewat ke ahlian dari Milito lolos dari kawalan Pemain Bayer Muenchen di menit 35, dan menghasilkan gol untuk inter milan di babak pertama, Milito kembali menjadi dewa bagi inter milan, setelah pada minggu lalu Diego Milito menjadi Dewa Penentu Inter Milan mendapatkan scudetto atas gol tunggalnya melawan siena pada musim terakhir Serie A 2009/2010.

Bermain di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, Minggu 23 Mei 2010, Milito sukses memperdayai kiper Munich Jorg Butt setelah menerima umpan tusukan dari Wesley Sneijder pada menit ke 35. Inter Milan untuk sementara unggul atas Bayern Munich lewat gol Alberto Diego Milito. Dengan demikian, skor sementara di final Liga Champions menjadi 1-0 untuk Inter hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua inter milan menambah keunggulan lewat gol yang di ciptakan oleh Diego Milito menjadi 2-0 yang di cetaknya pada sudah berjalan 70 menit dan untuk saat ini Inter Milan untuk sementara unggul 2-0 atas Bayern Munich. Kedua gol di Estadio Bernabeu untuk Inter dicetak oleh Diego Milito. Striker Argentina itu mencetak gol keduanya setelah melewati Daniel van Buyten yang sudah tak kuasa menempel sang striker Dengan tambahan dua gol, Milito punya koleksi enam gol dari 11 laga di Liga Champions musim ini.

Hingga pertandingan usai Skore antara Inter Milan VS Bayern Munich Tidaj berubah dan tetap 2-0 dengan hasil akhir ini Inter Milan Menjadi Juara Champion 2010 dan diego milito adalah pahlawan bagi Inter Milan Karena telah dua kali menyelamatkan inter milan. yaitu pada perebutan Scudetto dan Piala Champions.

Susunan Pemain:
Bayern Munich: 22-Hans Joerg-Butt; 21-Philipp Lahm, 5-Daniel van Buyten, 6-Martin Demichelis, 28-Holger Badstuber; 10-Arjen Robben, 17-Mark van Bommel, 31-Bastian Schweinsteiger, 8-Hamit Altintop; 11-Ivica Olic, 25-Thomas Mueller

Inter Milan: 12-Julio Cesar; 13-Maicon, 25-Walter Samuel, 6-Lucio, 26-Cristian Chivu; 4-Javier Zanetti, 19-Esteban Cambiasso, 10-Wesley Sneijder; 9-Samuel Eto’o, 22-Diego Milito, 27-Goran Pandev.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post