Senin, 14 Maret 2011

Saat Kangen Band Bertani Ganja di Markas Mereka


Badan Narkotika Nasional menggrebek kelompok musik asal Lampung, Kangen Band, pada Sabtu Sabtu 112 Maret, dini hari pukul 02.30 WIB. Selain ditemukan 40 gram ganja kering, petugas juga menemukan ganja tanaman setinggi 3 senti meter di markas mereka, di Cibubur, Jakarta Timur.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat BNN Sumirat mengatakan, mereka yang tertangkap tak hanya lima personel Kangen, melainkan ada orang lain di markas itu. “Kami sudah lama membuntuti,” katanya, saat ditemui di Gedung BNN, Cawang, Jakarta, Sabtu malam, 12 Maret 2011.

Kangen Band, menambah semakin banyak deretan selebriti yang tersandung narkoba

Semua tersangka, menurut Sumirat berjumlah 10 orang. Mereka adalah A, A, B, B, J, N, S, S, Z, dan V. Sayangnya, Sumirat tidak menyebut siapa saja nama di luar lima personel Kangen Band itu. “Pemeriksaan akan berlansung 3 x 24 jam, kalau terbukti sebagai pemakai, akan kami tahan,” ujar Sumirat. Pemeriksaan dilakukan oleh Tim Unit IV Direktorat IV Narkotika, Mabes Polri di Gedung BNN.

Penangkapan Kangen Band menambah daftar panjang artis-artis yang berurusan barang haram ini. Sebelumnya artis Iyut Bing Slamet juga kedapatan membawa shabu-shabu seberat 0,4 gram di Hotel Penthouse, Jakarta Barat, 8 Maret. Sepekan sebelumnya, tepatnya 28 Februari, drummer Padi Yoyo, juga ditangkap Sub Dit V Direktoran Narkoba Bareskrim Mabes Polri di Sudirman Park, Jakarta Pusat. Polisi menyita 0,4 gram shabu-shabu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Populer Post