Jumat, 04 Maret 2011

Dokumen Terbaru Tentang UFO Kembali Dibuka Di InggrisInggri


Inggris kembali membuka dokumen terbaru soal UFO di Negaranya, Kamis (3/3). Dokumen setebal 8.500 halaman itu berisi tentang gambar, surat dan pertanyaan anggota parlemen mengenai UFO antara tahun 2000 sampai 2005.
Dokumen ini juga untuk pertama kalinya mengungkap kebijakan pemerintah Inggris soal UFO itu. Dokumen itu bisa diunduh di nationalarchives.gov.uk/ufos.
Salah satu dokumen mencatat pengakuan seorang penduduk memotret sesuatu pada 15 Juni 2002. Namun betapa kagetnya dia, saat ia memindahkan hasil jepetannya itu ke komputer. “Ada salah satu foto yang merekam satu benda aneh berbentuk segitiga,” katanya.
Lalu fotografer ini bertanya ke petugas informasi Departemen Pertahanan. Mereka menjawab hari itu tak ada satu pun laporan tentang adanya UFO.
Sebenarnya, dokumen tentang UFO yang diterbitkan pemerintah Inggris itu bukanlah hal baru. Pada 5 Agustus 2010, seperti dilaporkan BBC pemerintah Inggris juga pernah membuka dokumen tentang UFO itu.
Dalam dokumen itu disebutkan, pemerintah Inggris pernah menanggapi ancaman dari benda-benda tak dikenal, UFO, secara sangat serius pada masa 1950-an. Saking seriusnya, berdasarkan dokumen itu, pemerintah sampai menggelar pertemuan para pakar intelijen senior untuk membicarakan masalah tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post