Jumat, 04 Maret 2011

(Puisi) Rasa Yang Kurasakan....


Rasa Yang Ku Rasakan

ketika ku mendengar kata2 yg terucap dari mulutmu
semua itu membuatku perih
ku tak tahu apa yg harus ku lakukan
rasanya begitu berat

setiap tetesan air mata
ku selalu teringat bayangan wajahmu
yakinkan aku sayang...
bila kita akan saling mencintai untuk selamanya

aku tak sanggup bila jauh darimu
hidupku seakan terasa berat ketika jauh darimu
Oh cinta...
aku tak kuasa menahan air mata yg jatuh
karena ku selalu merindukanmu
selalu...selalu dan selalu...

sayang...
apakah kau disana juga merindukanku???
karena ku disini selalu merindukanmu
sayang...
jaga selalu hatimu...
jangan pernah kau berpaling dariku...
sayang...
ku setia menunggumu disini sampai kapanpun...
tak ada yg lain selain dirimu...
sayang...
cintailah aku sepenuh hati...
jangan pernah kau lupakan aku...

i always miss u...

Palopo, 23 Agustus 2004 : (Memoriam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Populer Post