Rabu, 02 Maret 2011

Photo Generasi Terbaru VW Kombi

Pada ajang pameran otomotif terbesar Geneva International Motorshow ke-81 atau 2011 baru dibuka untuk media. Namun, yang pasti, produsen otomotif besar dari Seluruh dunia mengikuti ajang tersebut..

Volkswagen
Dari Jerman, kelompok Volkswagen AG, dengan merek seperti VW, Audi, Porsche, Lamborghini, Bugatti, Seat, Skoda, dan ItalDesign memperlihatkan berbagai produk terbarunya yang juga telah sering diberitakan sebelumnya.

VW malah membuat kejutan lebih semarak lagi. Salah satu mobil yang ditampilkan dan dekat dengan orang Indonesia adalah ”roti tawar” versi terkini yang disebut ”Bulli”. Sebelumnya ia memang sudah pernah tampil di Amerika Serikat, namun tak kunjung diproduksi.

Akhir tahun lalu muncul lagi berita mengenai rencana VW segera memproduksi van ini. Kemarin, makin menjadi kenyataan dan menarik begitu VW menampilkan si ”Bulli” dengan dua warna. Penampilannya membawa warna baru, tetap mempertahankan karakter klasik, ”two tone colors” dan menanamkan teknologi terkini di dalamnya.
Hebatnya lagi, ”roti tawar” yang sekarang berhidung pesek saat peluncuran disandingkan dengan supersport car terbaru Lamborghini, yaitu Aventador LP700-4

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post