Minggu, 27 Februari 2011

Yoyo 'Padi'Takut Rossa & Anaknya Tahu Kalau Ditangkap Polisi


Jakarta Meski Yoyo 'Padi' selalu melempar senyum ketika ditemui di BNN, Minggu (27/2/2011), kepada polisi Yoyo mengaku stres. Ia takut mantan istrinya, Rossa dan anaknya tahu.

"Dia saat ini masih shock, dia takut anak dan mantan istrinya tahu," ujar Kanit 2 Direktur Narkoba Bareskrim Mabes Polri, Kombes Pol Siswandi ditemui di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/2/2011).

Ditemui sejumlah pewarta, Yoyo juga tampak bingung menjawab pertanyaan. Ia hanya menjawab sekenanya dan melempar senyum.

Menurut Siswandi, Yoyo sangatlah kooperatif memberikan keterangan yang diperlukan penyidik. Ia mengakui telah membeli shabu-shabu dan memakainya.

"Pemeriksaan masih lanjut, dia bilang stres karena melihat banyak wartawan di bawah. untuk kencing pun dia nggak bisa, karena stres," terang Siswandi.

Yoyo resmi cerai dengan Rossa pada 14 Juli 2009 lalu setelah lima tahun menikah. Dari pernikahan tersebut Yoyo dan Rossa dikaruniai seorang putra bernama Rizky Langit Ramadan yang kini berusia 4 tahun.



Pihak Mabes Polri Unit II Direktorat IV Narkoba menggelar barang bukti shabu-shabu milik Yoyo 'Padi' di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/2/2011). Shabu-shabu yang diamankan tersebut seberat 0,5 gram.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post